Wajah Amanda Manopo di Pemotretan Terbaru Bikin Pangling, Lakukan Operasi Agar Hidung Makin Mancung?

Ditulis oleh Jaka Gledek - Monday, 20 May 2024, 15:17
Pipi dan hidung Amanda Manopo memang kelihatan beda, sih. Wajahnya juga semakin dewasa. Apakah itu semua hasil operasi plastik?

Pada pemotretan terbarunya, Amanda Manopo sukses mencuri perhatian dengan transformasi wajahnya yang begitu mengejutkan. Dalam foto-foto tersebut, penampilan Amanda tampak sangat berbeda dan membuat banyak orang pangling.

BACA JUGA
  • Link Video Bokeh Pixel 3 2022 APK Download Tanpa Croxy Proxy
  • 7 Cara Sadap WA Web Tanpa Aplikasi dari Jarak Jauh, Mudah Banget
  • Download SiMontok 2024 3.0.7 APK Android Versi Terbaru
  • 4 Cara Download Video Bokeh di Google Tanpa Croxy Proxy
  • 4 Cara Sadap WA Lewat Email Termudah Tanpa Ketahuan!

Dalam foto-foto tersebut, Amanda tampak mengenakan setelan kemeja hitam dari brand Gucci dengan pose model yang serius. Wajahnya terlihat lebih tirus dan hidungnya dinilai lebih mancung oleh netizen. Penampilannya yang memukau ini membuat banyak orang takjub akan perubahan drastis pada wajahnya.

Selain transformasi wajah, Amanda juga berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 13 kilogram setelah menjalani serangkaian perawatan. Hal ini membuatnya semakin percaya diri dan penampilannya semakin memukau.

Soraya Rasyid Diduga Ciuman dan Pelukan di Klub dengan Andrew Andika, Netizen: Crew Juga Suka Gilir Dia
Bikin kaget aja nih host Uang Kaget... Postingan terakhirnya lagi umroh, ehhh ternyata abis itu mesra-mesraan sama laki orang. Udah sejak lama ternyata 🫣
LIHAT ARTIKEL

Tidak sedikit orang yang menduga bahwa perubahan drastis pada wajah Amanda merupakan hasil dari operasi plastik. Namun, Amanda membantah tuduhan tersebut dan mengaku hanya melakukan perawatan di klinik kecantikan untuk meningkatkan penampilannya.

Foto-foto pemotretan terbaru Amanda langsung menjadi sorotan netizen di media sosial. Banyak yang mempertanyakan perubahan pada wajah dan hidungnya, namun tak sedikit juga yang memuji kecantikan Amanda yang semakin memukau. Komentar-komentar pun mengalir dengan pujian dan kekaguman terhadap penampilannya.

Beda dengan Uki eks NOAH, Ini 5 Musisi yang Tak Yakini Musik Haram Meski Sudah Hijrah
Para musisi dan mantan anggota band ini terkadang masih menjadi bintang tamu di konser, bahkan ada yang masih aktif sebagai vokalis, loh.
LIHAT ARTIKEL

Amanda Manopo memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2005 sebagai bintang iklan. Namun, namanya semakin dikenal setelah ia membintangi sinetron populer "Ikatan Cinta". Penampilannya yang memukau dan aktingnya yang brilian membuatnya meraih kesuksesan dalam dunia akting.

BACA JUGA
  • 8 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
  • 156 Link Grup WA Viral Masih Aktif 2024, Ada Grup Video Bebas!
  • 7 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Bisa Kasih Rp100 Ribu!
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot Max Terbaru 2024, Hati-hati Risikonya!
Kembali Keatas