Arie Untung Bangkrut? Putranya Disuruh Jualan dan Makan Mie Instan Tiap Hari Selama Kuliah

Ditulis oleh Jaka Gledek - Sunday, 14 January 2024, 10:16
Cuma dikasih uang jajan 1,5 juta sebulan, putra pertama Arie Untung pilih makan mie tiap hari selama ngekos. Yang anak kost bisa relate, nggak, nih?

Ada gosip hangat yang lagi heboh nih, gengs! Anak pertama pasangan Arie Untung dan Fenita, Gavin Fathir Daffa, sedang menjadi pusat perhatian publik gara-gara kebiasaannya makan mi instan hampir setiap hari. Padahal, Gavin sebenarnya mendapat uang jajan sebesar Rp1,5 juta tiap bulan dari orang tuanya.

BACA JUGA
  • 8 Aplikasi Baca Novel Dapat Uang hingga Jutaan Rupiah, Terbukti Membayar!
  • Ewallet Bar New DANA 2024, Apa Benar Memberikan Saldo DANA Gratis?
  • Waspada! Ini Daftar Pinjaman Online Ilegal Tidak Usah Dibayar 2024

Meski hidup nyaman di apartemen yang disediakan orang tua serta uang bulanan yang cukup besar, Gavin tetap memilih menghemat pengeluarannya dengan rajin menyantap mie instan. Menariknya, fenomena ini mengundang reaksi pro-kontra dari berbagai pihak.

Gavin sendiri mengaku bahwa ia lebih memilih makan mie instan untuk menjaga pengeluarannya. Padahal dulu ketika kecil ia adalah tipe anak yang boros dalam urusan makanan. Namun kini ia secara sadar memilih mi instan demi hemat uang.

Baca juga: 5 Pinjaman 30 Juta Tanpa BI Checking, Nggak Perlu Khawatir Status Kredit!

Ternyata, uang jajan sebesar Rp1,5 juta tersebut dinilai oleh Gavin tidak mencukupi kebutuhannya sehingga ia harus 'bertahan' dengan mie instan setiap hari. Sang ibu, Fenita beralasan bahwa pemberian uang saku dalam nominal tersebut sudah dalam perhitungan cermat.

"Pas ke Jatinangor, aku coba ajak beli nasi atau apa di kantin. Ternyata lima belas ribu udah lengkap semua sudah sama es teh manis. Setelah aku kaliin, akhirnya aku kasih saja satu juta setengah," ungkapnya.

Baca juga: Bikin Transaksi dan Pinjaman Dana Makin Mudah, Begini Cara Daftar BSI Mobile

Begitu juga sang ayah, Arie Untung yang mendorong sang putra untuk mulai coba-coba berbisnis demi menambah uang jajan.

ADVERTISEMENT

"Mumpung kuliah di jurusan bisnis, gue kasih jalan keluar, kesempatan untuk buka toko roti, belajar usaha di Jatinangor. Dia bisa dapat uang lebih dari itu," tutur Arie.

Baca juga: Cara Top Up Koin TikTok Murah Terbaru 2023, Sawer Kreator Favorit Sepuasnya!

Tapi perihal kebiasaan makan mie, Fenita mengaku bahwa putranya cenderung memilih makanan instan karena sering kepepet waktu kuliah. "Gavin tidak sempat memasak makanan. Jadi pilih mi instan yang cukup cepat"

Tak lupa, pasangan Arie Untung dan Fenita mengaku bahwa uang saku 1,5 juta itu sudah di luar kebutuhan pokok Gavin. Seluruh bahan-bahan pokok kehidupan sang anak, termasuk bensin, masih ditanggung sepenuhnya oleh Arie dan sang istri.

BACA JUGA
  • Bayi Kembar Ini Lahir Beda Setahun, Bagaimana Bisa?
  • Viral Potret Terbaru Keempat Anak Mulan Jameela Cakep Bak Model, Netizen: Ril Bibit Unggul!
  • Di Luar Nalar! Fadil Jaidi Ngendorse Kain Kafan padahal Masih Hidup
  • 10 Aplikasi Video Bokeh, Bokeh HD Background Video Full Bokeh Lights Bokeh Video!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas