MIRIS! 7 Karakter Utama Video Game Ini Tewas dengan Mengenaskan

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 05 September 2018, 13:00
Dalam beberapa game terkenal ternyata hal tersebut tak berlaku, karena ada karakter utama dalam video game yang malah tewas dengan berbagai sebab. Mulai dari terbunuh, dibunuh secara tragis hingga ada yang mengorbankan dirinya sendiri demi orang lain yang dicintainya.

Sebuah video game pastinya memiliki satu atau lebih karakter utama yang berperan menghidupkan game. Oleh karena itu biasanya karakter utama tersebut merupakan seorang protagonis yang memiliki kekuatan serta skill yang sangat bisa diandalkan untuk melawan berbagai musuh. Maka dari itu jarang sekali seorang tokoh utama akan mati dalam sebuah cerita.

Namun dalam beberapa game terkenal ternyata hal tersebut tak berlaku, karena ada karakter utama dalam video game yang malah tewas dengan berbagai sebab. Mulai dari terbunuh, dibunuh secara tragis hingga ada yang mengorbankan dirinya sendiri demi orang lain yang dicintainya.

Untungnya kematian karakter utama dalam beberapa game tersebut tak membuat para penggemarnya meninggalkan game tersebut. Hal itu malah membuat game tersebut semakin menarik untuk dimainkan. Penasaran game apa saja yang karakter utamanya tewas? Dirangkum dari Gaming Bolt, berikut ini 7 Karakter Utama Video Game Ini Tewas dengan Mengenaskan.

BACA JUGA

    7 Karakter Utama Video Game Ini Tewas dengan Mengenaskan

    1. Shadow of the Colossus

    Sumber foto: deviantart.com

    Salah satu karakter protagonis utama dalam game Shadow of the Colossus adalah Wander, yang diklaim sebagai sosok paling penting dalam game ini. Namun di luar dugaan, Wander malah dibunuh setelah menyebabkan kerusakan untuk membuat Mono, sang kekasihnya hidup kembali. Setelah berhasil membunuh, Wander akhirnya bangkit kembali dan berubah menjadi Colossus ke 17.

    2. Call of Cthulhu: Dark Corners of the Earth

    Sumber foto: shop.buka.ru

    Call of Cthulhu: Dark Corners of the Earth merupakan salah satu game horror survival yang wajib kamu mainkan. Dalam game ini kamu akan berpetualang yang sangat menyeramkan dan melawan serta menghindari makhluk aneh yang dapat membuatmu tewas seketika. Game ini juga dikenal sebagai salah satu game survival horor yang paling sangat sulit dimainkan, karena sedikit saja salah langkah, maka karakter utama yang kamu mainkan akan tewas.

    3. Final Fantasy X

    Sumber foto: deviantart.com

    Final Fantasy X merupakan game RPG yang mengambil latar belakang kisah di dunia fantasi bernama Spira. Ada satu kisah menarik dalam game yang diluncurkan pada tahun 2001 silam ini, dimana sang karakter utama dalam game ini yang bernama Tidus tersebut tewas. Tewasnya Tidus tersebut membuat para penggemar kecewa bahkan banyak yang menjuluki kematiannya sebagai kematian paling menyedihkan dalam video game.

    4. Breath of Fire 4

    Sumber foto: deviantart.com

    Breath of Fire 4 merupakan game yang menciptakan narasi ganda, karena gamer bisa mengendalikan Ryu dan Fou-Lu. Namun saat beralih dari satu karakter, ke karakter yang satunya, hal itu otomatis membuat salah satu dari Ryu atau Fou-Lo harus mati. Dalam artian, kamu bisa menjadi seorang penjahat sekaligus pahlawan, bahkan kamu juga bisa menggabungkan dua tokoh yang berbeda karakter tersebut menjadi satu lho.

    5. Halo: Reach

    Sumber foto: youtube.com

    Halo: Reach merupakan salah satu yang menggambarkan narasi fiksi sains yang sangat menarik. Selain menyuguhkan petualangan yang sangat menegangkan, hal lain yang membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan hingga tamat adalah kematian Noble Six, yang tak lain adalah karakter utama. Kematian Noble Six berhasil tersebut terjadi akibat luka yang dialami setelah bertarung habis-habisan dengan Covenant Empire.

    ADVERTISEMENT

    6. Persona 3

    Sumber foto: tictail.com

    Untuk mencerna dan paham tentang game ini, kamu diharuskan menonton kisah epilog yang ada dalam disk Persona 3 FES. Dalam epilog tersebut menyebutkan tentang kematian karakter utama yang mengorbankan dirinya sendiri pada bagian ending game ini. Bahkan tak hanya satu karakter utama saja yang tewas, melainkan ada beberapa karakter sekaligus yang mati secara mengejutkan. Jika kamu belum menonton epilog game ini, mungkin kamu akan menganggap bahwa kematian para karakter utama tersebut ambigu.

    7. Red Dead Redemption

    Sumber foto:

    Karakter utama bernama John Marston, dikisahkan memiliki jalan hidup yang sangat menyedihkan. Puncaknya saat ia tengah berkumpul bersama keluarganya di rumah, secara mengejutkan Ross, yang merupakan musuh bebuyutannya berniat menghibisi keluarga Marston dengan menembaki kediamannya secara brutal. Hingga akhirnya Marston tewas mengenaskan, meskipun demikian untungnya anak dan istrinya berhasil ia selamatkan.

    Akhir Kata

    Itulah 7 Karakter Utama Video Game Ini Tewas dengan Mengenaskan. Namun meskipun sang karakter utama mati, hal itu tak menurunkan pamor game-game tersebut dan masih menjadi game favorit.

    ARTIKEL TERKAIT

    Bangga! 5 Game Terkenal Ini Ternyata Dibuat Oleh Developer Indonesia

    APPS TERKAIT
    Lucky Patcher
    Apps Lucky Patcher
    Bitmoji - Your Avatar Emoji 10.27.117
    Apps Bitstrips
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    BaBe+ - Berita Indonesia 4.6.4
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas