REVIEW: Assassination (2015)

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 08 September 2015, 17:05
Tayang terbaru dari film yang di tulis oleh Choi Dong-Hoon & Lee Gi-Cheol dengan judul film Assassination menceritakan tentang pengorbanan, kepercayaan, pengkhiantan dan juga keberanian. Saat Korea di jajah oleh tentara Jepang pada tahun

Film terbaru yang ditulis oleh Choi Dong-Hoon & Lee Gi-Cheol dengan judul film "Assassination" menceritakan tentang pengorbanan, kepercayaan, pengkhianatan, dan juga keberanian. Saat Korea dijajah oleh tentara Jepang pada tahun 1933, muncul rencana perlawanan untuk membunuh Komandan Jepang. Namun rencana mereka terancam oleh pengkhianat dalam kelompok mereka dan juga pasukan musuh yang memburu mereka.

Director

Sebut saja sebuah nama yang tidak asing bagi para Korean Movie Lover "Jun Ji-Hyun" yang berperan menjadi Ahn Ok-yun dan juga sebagai Mitsuko. Jun Ji-Hyun mendapatkan dua peran berbeda dalam film Assassination ini, salah satu karakter yang pemberani dan juga sebagai penembak profesional, lalu seperti apakah karakter yang satunya lagi?

Tahun 1930 adalah tahun dimana banyak aktivis Korea yang berasal dari Manchuria. Lalu pada tahun 1933, sebuah perintah diberikan untuk membunuh Kawaguchi Mamoru sebagai Gubernur Jepang di Gyeongseong, dan Kang In-Gook sebagai pebisnis Jepang. Jun Ji-Hyun bergegas dengan tekad untuk membunuh kepala tentara Jepang yang ternyata Kawaguchi Mamoru adalah ayahnya sendiri. Cerita yang bagus dan sangat memuaskan banyak penonton. Tidak heran jika Assassination 2015 ini mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Trivia

BACA JUGA
  • REVIEW: Bencana Besar SAN ANDREAS

Cast Assassination 2015

Assassination 2015 Trailer

Assassination 2015 Exclusive Clip

IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps Productivity IMDb
DOWNLOAD

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kembali Keatas