Download Lovecraft Locker APK v1.3.00, Tangkap & Kencani Murid Cantik di Loker!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Tuesday, 03 January 2023, 16:30
Cara game simulasi dating dengan konsep unik dan mudah dimainkan? Khusus untuk pemain 18 tahun ke atas, download Lovecraft Locker terbaru 2023!

Lovecraft Locker bisa memberi hiburan, terutama untuk kamu dan para gamer mobile yang sudah dewasa. Game simulasi ini memang menawarkan gameplay khusus dewasa yang interaktif dan menarik.

Wajar saja jika game ini tidak akan dapat ditemukan di platform resmi, seperti Google Play atau juga App Store. Alhasil, game dewasa ini pun hanya bisa diunduh melalui sumber pihak ketiga alias versi modifikasi.

Namun, versi modifikasi atau MOD APK memiliki sejumlah risiko yang membahayakan perangkatmu. Mulai dari serangan virus atau malware hingga peretasan data pribadi bisa saja kamu alami.

Jadi, meski kamu setidaknya sudah berusia 18 tahun ke atas untuk bisa memainkan game ini, Jaka sarankan pertimbangkan kembali sebelum memutuskan untuk benar-benar mengunduh Lovecraft Locker!

Review & Gameplay Lovecraft Locker

Sumber foto: IST - Lovecraft Locker

Lovecraft Locker adalah game simulasi dengan konsep "simulasi kencan" berlatar sekolah yang hanya berisikan murid wanita. Tugas "utama" permainan ini adalah menjalin hubungan "romantis" dengan para murid wanita yang ada di sekolah.

Namun, Lovecraft Locker "berbeda" dibanding game simulasi kencan lain seperti Summertime Saga misalnya. Pasalnya, di sini kamu akan memainkan karakter monster gurita yang bersembunyi di balik loker dan bukan bermain sebagai karakter pria.

Jika kamu pernah memainkan atau mengetahui Tentacle Locker APK, Lovecraft Locker adalah game sejenis yang memiliki kemiripan secara gameplay maupun visual. Sebagai monster gurita, kamu harus bisa "memikat hati" para murid wanita sehingga mereka masuk ke dalam loker.

ADVERTISEMENT

Di dalam loker, kamu hanya perlu menunggu hubungan kamu dengan murid wanita tersebut terjalin dengan sendirinya. Kamu bisa melihat lebih jelas apa yang terjadi di dalam loker.

Pencapaian tertinggi di dalam game ini adalah mengencani semua murid wanita di sekolah. Nantinya, ada buku koleksi yang mencatatkan siapa saja murid di sekolah yang telah berhasil kamu taklukkan.

Download Lovecraft Locker APK 2022

Disclaimer:

Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan game versi modifikasi atau MOD APK yang berasal dari pihak ketiga alias ilegal berpotensi membawa virus berbahaya.

Kamu tidak akan bisa menemukan dan mengunduh Lovecraft Locker APK di Google Play maupun App Store. Pasalnya, game ini tidak bisa beredar karena mengandung unsur vulgar atau konten sensitif.

Detail Lovecraft Locker
Developer Strange Girl
Kategori Simulasi
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 106MB

Berikut link download Lovecraft Locker yang bisa kamu dapatkan melalui tabel di bawah ini dan bisa diunduh secara gratis!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
1.3.00 24 Desember 2022 (updated) - Download

>>> Download Lovecraft Locker APK Terbaru <<<

Lovecraft Locker APK 1.3.00
Games Simulasi
DOWNLOAD

Cara Install APK Lovecraft Locker

Guna menginstal game Lovecraft Locker ini caranya tidaklah sulit. Kamu cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk bisa mengunduh dan memainkannya.

  1. Hapus game Lovecraft Locker versi sebelumnya jika ada.
  2. Buka Pengaturan HP > Keamanan.
  3. Aktifkan Izinkan dari Sumber Tidak Dikenal.
  4. Download file APK yang sudah Jaka berikan di atas.
  5. Klik file APK Lovecraft Locker dan install di perangkat.
  6. Klik Izinkan dari sumber ini jika diminta.
  7. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Fitur Unggulan Game Lovecraft Locker

Sumber foto: IST - Lovecraft Locker

Game ini sangat bisa menjadi hiburan bagi para pemain dewasa, karena menyuguhkan visual tanpa sensor. Meski bukan game simulasi dengan banyak interaksi dan elemen, permainan ini memiliki beberapa fitur menarik yang harus dicoba.

Sebelum download Lovecraft Locker, sebaiknya kamu mengetahui sejumlah fitur unggulan yang ada di dalam game satu ini. Berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa kamu nikmati.

1. Game Levels

Ada beberapa level permainan di sini yang dapat kamu buka satu demi satu. Game ini dimulai dari level 1, dan kamu harus melakukan misi dengan mengelola semua loker secara baik. Kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak loker untuk mempercepat misi.

2. Visual 2D Khas Anime

Sudah bosan bermain game dewasa atau game kencan dengan grafis hiper-realistis 3D? Di sini kamu bakal disajikan dengan gaya visual 2D ala anime. Karakter murid wanita di sini pun tampil imut seperti karakter-karakter waifu anime.

3. Easy to Play

Lovecraft Locker adalah game simulasi sederhana yang berlatar belakang sekolah, sehingga kamu bisa mudah memainkannya. Seberapa cepat dan banyak kamu bisa mengencani murid-murid di sekolah adalah satu-satunya kesulitan.

Risiko & Bahaya Menggunakan MOD APK

Hal terpenting yang harus kamu pahami sebelum menggunakan Lovecraft Locker atau game modifikasi pada umumnya adalah adanya risiko dan bahaya mengintai. Beberapa kerugian bisa kamu alami ketika menggunakannya dalam jangka panjang.

Berikut beberapa risiko dan bahaya yang bisa terjadi ketika kamu terus-menerus menggunakan aplikasi MOD:

Akhir Kata

Itulah ulasan dan link download Lovecraft Locker terbaru yang menyuguhkan konsep unik dan juga mudah dimainkan sebagai game kencan. Game berlatar belakang sekolah ini dijamin bisa memenuhi hasrat kamu punya ketertarikan pada permainan dengan visual anime yang "hot"!

Namun, game ini tentu tidak bisa dimainkan oleh sembarang orang karena masuk ke dalam kategori dewasa. Setidaknya, kamu haus berusia 18 tahun ke atas untuk bisa memainkan Lovecraft Locker.

Selain itu, mengingat game ini bersumber dari pihak ketiga alias ilegal, kamu berisiko terkena semua hal negatif yang sudah Jaka jelaskan di atas. Jadi, sebaiknya kamu hanya memainkan game yang sudah jelas dan terpercaya saja!

Baca juga artikel tentang Happy Glass MOD APK, Higgs Domino MOD APK, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT

7 Game Smackdown Paling Aneh Sepanjang Masa | Bikin Heran!

10 Game Ninja Offline Terbaik 2019 di Android, Belajar Jadi Shinobi!

10 Game Fighting PC Terbaik 2019|100% Rusuh!

Cheat Mortal Kombat PS2 Fatality Terlengkap & Terbaru 2022

15 Game Online Terbaru 2020 Android & PC, Seru Buat Mabar!

7 Game Action Offline Android Terbaru, Seru dan Menegangkan!

Kembali Keatas