7 Game Memanah Terbaik di Android 2021, Bisa Online & Offline!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Thursday, 06 May 2021, 17:00
Game panah menyajikan gameplay yang seru dan menantang. Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi game memanah terbaik, simak ulasannya di sini, yuk!

Game panah merupakan salah satu jenis game yang banyak digemari, terlebih oleh mereka yang memang menyukai olahraga panahan. Kamu salah satunya?

Dulu, memanah biasa digunakan dalam perburuan atau peperangan. Kegiatan ini pun kemudian beralih menjadi cabang olahraga dan hadir dalam versi game untuk HP.

Game panahan di HP ini sangat seru karena memiliki mekanika bidik yang baik dengan berbagai pilihan benda untuk dijadikan target seperti memanah yang sebenarnya.

Nah, kali ini Jaka bakal memberikan rekomendasi game panah terbaik di Android yang bisa kamu mainkan untuk melatih akurasi. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Archery Big Match

Pertama, ada game besutan mobirix, yakni Archery Big Match alias Memanah Permainan Besar. Game ini menawarkan gameplay sederhana dengan grafis yang baik.

Dalam game ini, kamu diharuskan membidik sasaran yang sudah ditentukan. Target tersebut akan bergerak dan kamu harus bisa mengenai bullseye. Cukup menantang!

Archery Big Match merupakan game panah offline yang juga menyediakan mode local multiplayer dan berbagai mode permainan lainnya yang bisa dipilih sesuai keinginan.

ADVERTISEMENT

Selain itu, ada berbagai pilihan item yang bisa digunakan dalam permainan. Bahkan, game ini juga sudah dibekali dukungan untuk 16 bahasa. Keren!

Detail Archery Big Match
Developer mobirix
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 67MB
Download 10.000.000+
Rating 4.4/5 (Google Play Store)

Download Archery Big Match di sini.

2. Archery Master 3D

Tidak kalah populer dari game sebelumnya, Archery Master 3D adalah permainan panahan yang akan memberikan pengalaman memanah realistis.

Pasalnya, game ini memiliki grafis 3D yang menakjubkan, animasi memukau, kontrol intuitif sederhana, dan berbagai fitur menarik yang bisa dicoba.

Dalam game ini, kamu harus menembak objek pada jarak tertentu dengan tepat sasaran. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan coin untuk membeli item dalam game.

Game online terbaik ini menawarkan mode permainan 1-on-1 dengan pemain nyata di seluruh dunia. Meski begitu, kamu juga bisa memainkan mode lain secara offline.

Detail Archery Master 3D
Developer TerranDroid
OS Minimal Bervariasi
Ukuran Bervariasi
Download 100.000.000+
Rating 4.2/5 (Google Play Store)

Download Archery Master 3D di sini.

3. Tiny Archers

Selanjutnya ada game perang panah berjudul Tiny Archers. Game yang dikembangkan oleh 1DER Entertainment ini menawarkan gameplay yang bikin ketagihan!

Bagaimana tidak, dalam game ini kamu bukan hanya menembak target seperti di game sebelumnya, melainkan melawan pasukan musuh dengan anak panah.

Dalam game action offline dan online ini, kamu akan menjadi pemanah di menara. Kamu harus memanah para musuh agar mereka tidak menyerang menara milikmu.

Selain itu, ada empat karakter yang dapat dimainkan dan empat mode cerita. Ada juga elemen RPG dengan 130 level yang bisa kamu mainkan hingga tamat.

Detail Tiny Archers
Developer 1DER Entertainment
OS Minimal Bervariasi
Ukuran Bervariasi
Download 10.000.000+
Rating 4.3/5 (Google Play Store)

Download Tiny Archers 3D di sini.

4. Stick War: Legacy

Ada lagi, nih, permainan panah perang yang tidak kalah seru dari game sebelumnya, yakni game Stick War: Legacy besutan developer Max Games Studios.

Dalam game strategi Android ini, kamu akan menjelajahi berbagai daerah yang dikuasai oleh stickman yang menggunakan beragam senjata.

Buatlah formasi terbaik untuk mengalahkan musuh. Banyak karakter stickman yang bisa dikombinasikan, mulai dari pemanah, pendekar pedang, penyihir, dan lainnya.

Detail Stick War: Legacy
Developer Max Games Studios
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 102MB
Download 100.000.000+
Rating 4.5/5 (Google Play Store)

Download Stick War: Legacy di sini.

5. Archery Shooting Kingdom Bow and Arrow

Lagi cari permainan panah apel yang unik? Archery Shooting Kingdom Bow and Arrow buatan KM Technology bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dicoba.

Game ini menawarkan 70 level untuk diselesaikan dengan grafik yang cukup realistis. Mekanik penerbangan bow and arrow di game ini pun cukup baik.

Kamu harus memanah target berupa apel, botol, dan lainnya yang ditaruh pada berbagai tempat, termasuk pada karakter manusia. Jangan sampai anak panahmu salah arah!

Detail Archery Shooting Kingdom Bow and Arrow
Developer KM Technology
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 44MB
Download 1.000.000+
Rating 4.0/5 (Google Play Store)

Download Archery Shooting Kingdom Bow and Arrow di sini.

6. Archery Bird Hunter

Sesuai judulnya, Archery Bird Hunter memungkinkanmu untuk memanah burung yang berkeliaran. Tapi, kamu juga bisa memangsa hewan lain seperti bebek dan rusa.

Game panah burung ini mengharuskanmu untuk memanah target tepat sasaran. Nantinya, kamu akan mendapat koin untuk membeli peralatan berburu di dalam game.

Pada setiap level, jumlah target akan ditampilkan dalam tabel di awal level. Jika kamu berhasil memburu semuanya, maka kamu bisa membuka level selanjutnya.

Menariknya lagi, dalam game berburu binatang ini kamu akan melihat kuda yang harus kamu usap agar bisa mendapat hadiah. Seru banget, kan?

Detail Archery Bird Hunter
Developer KohistaniApps
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 14MB
Download 10.000.000+
Rating 4.0/5 (Google Play Store)

Download Archery Bird Hunter di sini.

7. Ninja's Creed: 3D Sniper Shooting Assassin Game

Mau coba memainkan game Android terbaru yang seru dan menantang? Kalau begitu, coba install Ninja's Creed: 3D Sniper Shooting Assassin Game.

Ninja's Creed tampil dengan visual 3D yang apik dan mekanisme gameplay yang menarik. Game ini juga mirip Sniper Elite karena memiliki gameplay seperti game FPS.

Bedanya, dalam game Ninja's Creed ini kamu akan beraksi menggunakan panah dan menjalankan misi yang semakin sulit di setiap levelnya. Dijamin seru!

Detail Ninja's Creed: 3D Sniper Shooting Assassin Game
Developer 707 INTERACTIVE: Fun Epic Casual Games
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 147MB
Download 10.000.000+
Rating 4.4/5 (Google Play Store)

Download Ninja's Creed: 3D Sniper Shooting Assassin Game di sini.

Akhir Kata

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi game panah terbaik di Android yang menawarkan gameplay seru dengan grafis yang memanjakan mata.

Game memanah tadi juga memiliki gameplay yang berbeda antara satu sama lain sehingga kamu bisa memilih game yang lebih kamu sukai.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT

20 Game RPG Terbaik dan Terbaru 2023, Android & PC

15+ Game Multiplayer Offline Android Terbaik 2023, Mabar Seru Hemat Kuota!

30 Game Online Multiplayer Terbaik 2023 di HP, PC, & Konsol, Rame-rame Lebih Seru!

12 Game Offline Petualangan Terbaik 2020 Android | Gak Bikin Bosen!

300+ Link Download Game PPSSPP ISO Gratis & Terbaru 2023, Lengkap!

Kembali Keatas