12 Game Offline Petualangan Terbaik 2020 Android | Gak Bikin Bosen!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 24 August 2020, 12:00
Game petualangan offline terbaru 2020 ini wajib kamu mainkan! Yuk, download game offline petualangan terbaik di sini secara gratis!

Kamu suka game dengan rintangan yang menantang, penuh teka-teki, gameplay menarik, dan alur cerita yang kompleks? Kalau begitu, kamu wajib nyobain game petualangan, geng!

Teknologi smartphone yang semakin maju kini bikin kita bisa memainkan game petualangan terbaik Android dengan grafik yang gak kalah dengan game PC maupun konsol.

Meskipun begitu, game masa kini sangatlah bergantung pada internet. Tanpa koneksi internet atau kuota, kamu jadi gak bisa memainkan game tersebut.

Tapi tenang saja. Dalam artikel ini, Jaka bakal memberi solusi buat kamu dengan merekomendasikan game offline Android petualangan. Check it out!

Kumpulan Game Offline Petualangan Terbaik 2020 Android

Game petualangan offline yang akan Jaka rekomendasikan kali ini dijamin gak kalah seru sama game petualangan offline PC yang biasa kamu mainkan!

Yuk pilih game petualangan offline terbaik 2020 yang sudah Jaka rekomendasikan untuk kamu!

1. Oceanhorn

Kalau kamu suka dengan game The Legend of Zelda, Jaka yakin kamu bakalan jatuh cinta deh sama Oceanhorn. Gimana nggak, game ini punya art style dan gameplay yang mirip banget.

ADVERTISEMENT

Dalam game ini, kamu akan memainkan karakter seorang pemuda yang mendapatkan surat dari ayahnya yang pergi. Bermodalkan kalung dan buku catatan, kamu bakal mencari sang ayah.

Meskipun gak butuh koneksi internet, tapi kamu harus membayar agar bisa menikmati seluruh konten dalam Oceanhorn. Tapi game offline petualang satu ini dijamin worth it, kok!

Detil Spesifikasi
Developer FDG Entertainment GmbH & Co.KG
Rating 3.8 / 5.0 (Google Play Store)
Ukuran Game 8.3 MB (APK Only)
Minimal Android 4.1 and up
Install 5.000.000+

>>>Download Oceanhorn melalui tautan berikut<<<

2. The White Door

The White Door merupakan sebuah game offline petualangan di mana kamu bakal mengontrol seorang pria yang terjebak di dalam rumah sakit jiwa.

Si karakter diceritakan tidak mengingat alasan kenapa ia berada di tempat tersebut. Ketika mengawali game ini, kamu gak bakal mendapatkan petunjuk apapun.

Secara umum, game ini memiliki grafis yang biasa banget, namun premis yang ditawarkan sangatlah menarik. Oh iya, game ini juga berbayar, geng.

Detil Spesifikasi
Developer Second Maze
Rating 4.7 / 5.0 (Google Play Store)
Ukuran Game Bervariasi tergantung perangkat
Minimal Android Bervariasi tergantung perangkat
Install 50.000+
Harga Rp46.000,-

>>>Download The White Door melalui tautan berikut<<<

3. The End of the World

Dalam game The End of the World, kamu bakal memainkan seorang pria yang baru saja putus dengan pacarnya. Saking patah hatinya, ia merasa bahwa dunianya sudah berakhir.

Di dalam game ini kamu harus menjalani hari-demi hari dengan kesendirian dan patah hatinya. Dengan grafis yang unik dan sedikit 'dark', game ini dijamin akan membuat kamu memikirkan kiamat. Serem banget, kan?

Sayangnya, game ini gak ada di Google Play Store, geng. Download game offline petualangan gratis ini pada tautan yang sudah Jaka sediakan di bawah guys!

Detil Spesifikasi
Developer -
Rating -
Ukuran Game 87 MB
Minimal Android 2.3.3 and up
Install -

Download The End of the World melalui tautan berikut:

The End of the World Terbaru
Games
DOWNLOAD

4. Syberia

Tokoh utama dalam game berjudul Syberia ini adalah Kate Walker, seorang perempuan tangguh yang berprofesi sebagai pengacara.

Dalam ekspedisi perjalanan dari Eropa Barat ke Rusia Timur, ia bertemu dengan sejumlah karakter dan lokasi luar biasa.

Salah satunya dalam usahanya untuk melacak Hans, seorang penemu jenius yang memiliki kunci terakhir untuk bisa membuka rahasia Syberia.

Banyak misi dan teka-teki rahasia yang harus kamu pecahkan di dalam game ini. Sebagai game petualangan Android offline ringan, kamu gak perlu memori dan RAM besar untuk memainkan game ini.

Detail Spesifikasi
Developer Anuman
Rating 3.7 / 5.0 (Google Play Store)
Ukuran Game 5.5 MB
Minimal Android 4.0 ke atas
Install 100.000+

Download Syberia melalui tautan berikut:

Syberia Terbaru
Games
DOWNLOAD

5. Edge of Tomorrow

Diangkat dari salah satu film action terbaik, game petualangan offline ini mempunyai alur cerita yang mirip dengan film aslinya.

Berlatar waktu di mana ras alien menghantam Bumi dengan serangan tak henti-hentinya serta tak terkalahkan oleh unit militer mana pun di dunia.

Maka, yang kamu harus lakukan di dalam game ini adalah menyelamatkan bumi dari serangan alien jahat. Sebagai game offline Android petualangan terkeren, Edge of Tomorrow wajib banget kamu download sekarang juga.

Detil Spesifikasi
Developer Warner Bros.
Rating 8.9 / 10 (APKPure)
Ukuran Game 91 MB
Minimal Android 4.0 and up
Install -

Download Edge of Tomorrow melalui tautan berikut:

Edge of Tomorrow Game 1.0.3
Games Petualangan Warner Bros. International Enterprises
DOWNLOAD

Game Petualangan Seru Offline Lainnya...

6. Minecraft Pocket Edition

Sebagai 'arsitek' kamu akan dibebaskan untuk membangun berbagai bangunan yang kamu inginkan dari berbagai bahan baku yang tersedia di dalam game ini.

Game offline petualangan 3D ini memungkinkan kamu menjelajahi dunia tak terbatas dan bangun semuanya mulai dari rumah sederhana hingga istana termegah.

Ada mode kreatif yang memungkinkan kamu bermain dengan sumber daya yang tak terbatas atau menambang sepuasnya yang ada dalam mode bertahan hidup.

Apalagi game Minecraft juga termasuk salah satu game paling laris sepanjang masa. Kalau nggak percaya, cek daftar selengkapnya di sini: 50 Game Terlaris di Dunia Sepanjang Masa (Update 2020).

Detil Spesifikasi
Developer Mojang
Rating 4.6 / 5.0 (Google Play Store)
Ukuran Game Bervariasi tergantung perangkat
Minimal Android Bervariasi tergantung perangkat
Install 10.000.000+
Harga Rp99.000,-

Download Minecraft Pocket Edition melalui tautan berikut:

Minecraft: Pocket Edition 1.16.101.01
Games Arkade Mojang
DOWNLOAD

7. Assassin's Creed Pirates

Game offline petualangan terbaik ini adalah salah satu 'cabang' dari game terkenal Assasin's Creed.

Misi utama dalam game petualangan perang ini adalah kamu berperan sebagai Alonzo Batilla, seorang kapten bajak laut muda yang ambisius, hobi melanggar peraturan, menantang kerajaan lain dan mengumpulkan emas!

Kamu diharuskan membangun kapal dan kru kamu sendiri, menjelajahi pantai Karibia dan melawan semua musuh.

Detil Spesifikasi
Developer Ubisoft
Rating 3.6 / 5.0 (Uptodown)
Ukuran Game 35 MB
Minimal Android 4.0 and up
Install -

Download Assassin's Creed Pirates melalui tautan berikut:

Assassin's Creed Pirates for Android
Games Petualangan Ubisoft Entertainment
DOWNLOAD

8. Gemini Rue

Game berjudul Gemini Rue ini menceritakan tentang Azriel Odin, mantan pembunuh bayaran, yang baru tiba di planet Barracus.

Ketika segala sesuatunya berjalan salah, dia hanya bisa mencari bantuan dari para penjahat untuk meneruskan misinya.

Game adventure offline ini akan memanjakan kamu dengan teka-teki misterius yang harus kamu pecahkan sampai akhir. Dengan nuansa science fiction, game ini wajib banget kalau kamu suka dengan game dengan nuansa misterius.

Game ini juga gak ada di Google Play Store. Makanya, kamu bisa download Gemini Rue lewat link yang Jaka berikan di bawah ini.

Detil Spesifikasi
Developer -
Rating -
Ukuran Game 8.4 MB
Minimal Android 2.3 and up
Install -

Download Gemini Rue melalui tautan berikut:

Gemini Rue Terbaru
Games
DOWNLOAD

9. Ice Age Adventure

Ice Age Adventure menceritakan Manny, Diego, dan kawan-kawannya terdampar di sebuah benua penuh es dan tugas Sid adalah menolong mereka.

Kira-kira itulah inti dari game ini, sama dengan film animasinya yang disukai semua orang. Jaka yakin kamu juga akan menyukai game offline petualangan yang satu ini.

Grafis di game petualangan android offline 3D ini sangat seru untuk dilihat dan mungkin menjadi game anak-anak terbaik yang bisa dimainkan oleh semua umur.

Apa masih belum kebayang keseruannya? Mending kamu tonton dulu filmnya, geng!

Detil Spesifikasi
Developer Gameloft SE
Rating 4.3 / 5.0
Ukuran Game 62 MB
Minimal Android 4.0 and up
Install 50.000.000,-

Download Ice Age Adventure melalui tautan berikut:

Ice Age Adventures Terbaru
Games
DOWNLOAD

10. Full Pipe Adventure

Tokoh utama di pada game ini bernama Dude. Gameplay 'puzzle' ini ternyata menarik untuk dimainkan karena misi Dude di game ini cukup banyak dan seru.

Game petualangan offline Android ini memiliki banyak stage atau level yang bisa kamu mainkan karena akan terus membuat kamu penasaran untuk memainkannya.

Game ini juga memiliki versi berbayar yang bakal memberikanmu pengalaman nge-game maksimal. Terdapat karakter dan lokasi baru yang bisa kamu nimmati di versi premium.

Detil Keterangan
Developer Icestone
Rating 4.1 / 5.0 (Google Play Store)
Ukuran Game 46 MB
Minimal Android 4.0.3 and up
Install 100.000+

Download Full Pipe Adventure melalui tautan berikut:

Full Pipe: Puzzle Adventure Game Terbaru
Games
DOWNLOAD

11. Game of Thrones

Diangkat dari serial TV paling populer di seluruh dunia, game petualangan offline tanpa kuota ini bisa kamu mainkan kapan saja.

Game of Thrones memungkinkan pemain untuk menjadi Lord di Westeros dan kamu harus menentukan strategi untuk menaklukkan Seven Kingdoms.

Pertempuran dengan tentara musuh yang melibatkan banyak naga akan terjadi di game ini. Dominasi peperangan dan menangkan Permainan Tahta ini!

Detil Keterangan
Developer YOUZU
Rating 3.4 / 5.0 (Google Play Store)
Ukuran Game 72 MB
Minimal Android 4.4 and up
Install 100.000+

Download Game of Thrones melalui tautan berikut:

Game of Thrones
Games Petualangan Telltale Games
DOWNLOAD

12. Ignatius

Game ini membawa kita ke dunia sureal, dimana kita akan menjadi Ignatius, tokoh utama di game ini.

Saat Ignatius sedang bosan dengan hidupnya yang monoton, Ignatius bertemu dengan seorang sutradara teater misterius bernama Vigo, yang menggerakkan dia ke realitas misterius.

Tugas pemain adalah menemukan jalannya di dunia yang aneh ini dan melarikan diri darinya.

Dengan nuansa hitam-putih, game ini mengharuskan kamu mengoleksi 3 pecahan film untuk menyelesaikan salah satu misi utama di dalam game ini.

Detil Keterangan
Developer
Rating 8.4 / 10 (APKPure)
Ukuran Game 38 MB
Minimal Android 4.0 and up
Install -

Download Ignatius melalui tautan berikut:

Akhir Kata

Demikian pembahasan Jaka mengenai game petualangan offline terbaik dan terbaru di 2020 yang wajib kamu download!

Link download setiap game offline petualangan Android terbaik 2020 sudah Jaka sediakan semua, jadi kamu tinggal mengunduhnya saja!

Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com

Baca juga artikel seputar Game Android atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT

20 Game untuk Anak Perempuan Terbaik di Android

10 Game Mirip PUBG Offline di HP & PC Terbaik 2021 | Seru Biar Tanpa Internet!

17 Game FPS Offline Android & PC Terbaik 2022, Grafis HD Tapi Enteng!

Kembali Keatas