4 Game Android Penghasil Uang Viral di Internet, Beneran Membayar?

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Monday, 20 May 2024, 18:00
Game penghasil uang langsung ke rekening memang menggiurkan untuk dicoba. Baca ulasan beberapa game tersebut supaya tahu legit atau scam!

Game Android penghasil uang di internet semakin menjamur. Siapa, sih, yang tidak tergiur dengan iming-iming cuan hanya dengan memainkan sebuah game?

Mungkin, kamu salah satu di antara orang-orang yang ingin memanfaatkan hobi main game tidak menjadi sekadar kesenangan, tapi juga menguntungkan. Sayangnya, tidak semua game penghasil uang legit dan benar-benar membayar penggunanya.

Jaka akan membahas 4 game Android penghasil uang yang viral di internet. Kita akan ulas apakah game-game ini benar-benar bayar atau justru scam!

Disclaimer:

Sangat penting untuk berhati-hati saat memainkan game online penghasil uang, seperti menghindari ajakan transaksi (deposit) dan memberikan informasi pribadi dalam game. Ingat, tidak semua game penghasil uang betulan memberi imbaalan uang tunai seperti yang diklaim!

1. MAGER

8
Sumber foto: Google Play - Game Penghasil Uang

MAGER merupakan game penghasil uang sehari 100 ribu yang bisa kamu mainkan di rumah buat menambah pundi-pundi rupiah. Jika kamu aktif bermain game di sini, kamu bisa mendapatkan poin yang dapat ditukar jadi pulsa atau e-money.

Sayangnya, poin itu nggak bisa kamu uang. Poin dari game penghasil uang tercepat itu hanya bisa kamu tukarkan dengan pulsa atau voucer e-money OVO, DANA, dan GoPay dengan minimum payout Rp100 Ribu. Kamu juga bisa tukar poinmu jadi diamond ML, PUBG, dan lainnya,

Dari banyak ulasan di Google Play Store, aplikasi ini terbukti membayar penggunanya. Kalau tertarik mencoba, tetap hati-hati, ya, jangan berikan informasi pribadimu!

>>> Download MAGER di sini <<<

2. ClipClaps

CLIPCLAPS
Sumber foto: IST - Game Penghasil Uang Tanpa Modal

Nama ClipClaps mungkin sudah tidak asing di telinga kamu. Game penghasil uang langsung ke PayPal ini sempat viral di media sosial pada tahun 2021.

Cara main ClipClap yang cukup mudah membuat banyak orang tertarik. ClipClap merupakan aplikasi media sosial berbasis video yang mengharuskan kamu menonton berbagai video untuk mendapatkan uang.

Selain menonton, kamu juga bisa bermain berbagai game yang tersedia. Kamu bisa memutar spin, bermain kuis, dan masih banyak lagi.

Jika kamu sudah menonton banyak video dan mengumpulkan banyak uang, kamu bisa mencairkan dana yang ada di aplikasi ke rekening PayPal,OVO, DANA, GoPay, atau pulsa. Tapi, harap bersabar karena waktu penarikannya disebut cukup lama.

>>> Download ClipClaps di sini <<<

4. Cashpop

Cashpop dirancang untuk menemani waktu bersantai pengguna sambil menawarkan berbagai imbalan. Kamu bisa mendapatkan reward points dengan melakukan aktivitas seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, bermain game penghasil uang, mengakses media sosial, dan menonton video.

Kamu bisa menukarkan reward points dalam bentuk pulsa, kuota internet, saldo eWallet, voucher belanja, voucher game, voucher diskon, voucher makanan dan kecantikan, bahkan tiket nonton hingga sembako.

>>>Download CashPop<<<

4. GAMEE

Gamee
Sumber foto: Google Play - Gamee

Game penghasil uang lain yang terpercaya dan terbukti membayar adalah GAMEE. Aplikasi ini dikenal sebagai penghasil uang langsung ke rekening tanpa memerlukan PayPal.

Seperti MPL, Gamee juga menawarkan lebih dari 70 jenis game berbeda, kesempatan memutar Wheel of Fortune, dan Lucky Games yang tersedia setiap 4 jam sekali dengan hadiah mencapai 100 dolar AS.

Di game ini, terdapat peraturan tarik saldo minimal. Kamu hanya bisa menarik uang dari Gamee jika saldo yang kamu punya mencapai 10 dolar AS.

>>> Download GAMEE Prizes di sini <<<

Daftar Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2024, Cuan Ngalir!

Untuk memudahkan kamu mencari game yang ingin kamu coba, silakan manfaatkan daftar game penghasil uang langsung ke rekening yang Jaka susun ini.

  1. MAGER
  2. ClipClaps
  3. Cashpop
  4. GAMEE

Akhir Kata

Itulah daftar game penghasil uang langsung ke rekening yang bisa jadi sumber pendapatan untuk kamu. Cukup sulit mencari game penghasil saldo DANA yang terbukti membayar, tapi setidaknya, 4 game di atas cukup legit dan bisa kamu coba di waktu senggang.

Darti daftar di atas, Jaka merekomendasikan kamu untuk mencoba GAMEE. Soalnya, ulasan terbaru game ini di Google Play Store menyebutkan kalau game ini masih membayar.

Selalu hati-hati saat menjajal aplikasi seperti ini. Jangan pernah mau kalau kamu diwajibkan untuk mengupload data pribadi atau mentransfer sejumlah uang, ya!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Uang, Game Penghasil Uang, Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Kembali Keatas