Ultraman Orb MOD APK

4 (1 Reviews)
62373 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Aksi

Versi Terbaru

Terbaru

Update Terakhir

14 August 2020

Ukuran File

220 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

TSAH! Kala membaca satu kata tersebut, apa yang timbul di dalam benakmu? Bukan atmosfer akad nikah, melainkan teriakan khas dari Ultraman!

Oleh sebab itu, kali ini Jaka hendak kasih kalian suatu permainan yang hendak membuat kamu bernostalgia. Nama gamenya merupakan Ultraman Orb!

Tidak hanya eksklusif buat daerah Jepang, nampaknya permainan ini telah tidak dikembangkanlagi oleh developernya. Meski begitu, masih terdapat banyak alibi kenapa kalian wajib memainkan permainan ini.

Pertama, permainan ini mempunyai mutu grafis di atas rata- rata. Efek- efeknya terasa nyata. Kalian hendak dimanjakan dengan halusnya pergerakan kepribadian Ultraman yang dimainkan.

Gameplay pula sangat seru serta menantang. Jika kalian sempat bermain permainan Marvel Luar biasa War, kurang lebih semacam itu. Kelainannya, kalian hendak memakai kepribadian Ultraman.

Terlebih, di dasar ini Jaka hendak kasih kalian tipe permainan ini yang telah dimodifikasi sehingga kalian memperoleh bonus fitur yang asik.

Cuma saja, permainan ini hanya ada dalam Bahasa Jepang, geng. Jika kalian enggak memahami bahasa tersebut, coba andalkan feeling- mu, ya!

Download Game ULTRAMAN ORB MOD APK Terbaru di Bawah Ini!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (220 MB)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas