Troll Face Quest Sports Puzzle

4.5 (2 Reviews)
Teka-teki by Spil Games
34 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Spil Games

Kategori

Teka-teki

Versi Terbaru

1.1.1

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

31 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Troll Face Quest Sports Puzzle - Berharap ada cara baru untuk masuk ke dunia lolcat, QuickMeme, dan yah, kelucuan internet tulen?! Jawabannya ada di Troll Face Quest Sports Puzzle. Permainan baru dari pembuat permainan Troll Face Quest Unlucky yang sangat populer dan lucu, Spil Games. Bersiaplah untuk tertawa terguling-guling!

Didasarkan pada salah satu MEME internet paling lucu sepanjang masa, kamu mengambil peran meme Troll Face dalam petualangan. Gunakan mouse untuk menjelajahi sekelilingmu, dan klik SEMUA BENDA! Penuh dengan level demi level berisi guyonan serta petualangan dan tantangan pengasah otak. Kamu harus mengalahkan Troll, mengeluarkan wajah keren, dan menjadi Troll Genius untuk maju.

Dalam game Troll Face baru yang bisa diunduh ini, kamu harus masuk ke dalam tiap level guna mencari sesuatu untuk diklik. Tiap benda memiliki efek tersendiri, tapi hanya benda yang tepat yang akan membawamu ke level berikutnya.

Merasa punya muka Troll yang tepat untuk berhasil sampai akhir? Game Android yang juga lanjutan dari Troll Face Quest Unlucky ini akan membuat anda kebingungan. Terutama game ini menyediakan level yang berjumlah keseluruhan 50 level.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (31 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas