Triple Agent

4 (1 Reviews)
Strategi by Tasty Rook

Sistem Operasi

Android

Kategori

Strategi

Versi Terbaru

1.6

Update Terakhir

07 October 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT! kalian udah tahu games Triple Agent? Simak yuk ulasan berikut ini!

Triple Agent ! adalah game pesta seluler tentang penipuan dan spionase untuk 5 pemain atau lebih.

Yang Anda butuhkan untuk bermain hanyalah satu perangkat Android dan beberapa teman. Setiap permainan adalah 10 menit penipuan, kelicikan, dan deduksi yang intens.

Permainan dasar mendukung 5-7 pemain dan mencakup 12 operasi yang memadupadankan untuk membuat setiap putaran pengalaman yang sama sekali berbeda.

Beli ekspansi untuk mendapatkan hasil maksimal dari Triple Agent! Dapatkan lebih banyak operasi, sesuaikan game Anda, dan mainkan dengan hingga 9 orang! Anda juga akan membuka mode khusus tempat Anda dapat bermain dengan Peran Tersembunyi: Kemampuan khusus yang diberikan secara acak kepada pemain di awal permainan.

Gameplay Setiap pemain secara rahasia diberi peran sebagai Agen Layanan atau agen ganda VIRUS. Hanya agen VIRUS yang tahu siapa di tim mana. Namun, akan selalu ada lebih sedikit VIRUS daripada agen Layanan untuk memulai sehingga mereka harus mengubah agen Layanan melawan satu sama lain untuk menang.

Bagikan perangkat saat Anda mendapatkan acara yang dapat mengungkapkan informasi tentang pemain lain, mengubah tim, atau memberi Anda kondisi menang yang benar-benar baru.

Informasi diungkapkan secara rahasia dan terserah pada masing-masing pemain seberapa banyak yang mereka ungkapkan. Sebagai agen ganda VIRUS, inilah kesempatan Anda untuk menebar keraguan terhadap pemain lain.

Sebagai Agen Layanan, Anda harus berhati-hati untuk tidak mengungkapkan apa pun yang mungkin digunakan VIRUS terhadap Anda. Di akhir permainan, setiap pemain memilih siapa yang akan dipenjara. Jika agen ganda dipenjara, Layanan menang. Jika tidak, VIRUS melakukannya.

ADVERTISEMENT

FITUR Alur game dibangun di atas genre permainan papan yang populer dari deduksi sosial, tetapi menambahkan fitur yang belum pernah Anda lihat sebelumnya:

Nah tunggu apalagi sobat JT! buruan download Triple Agent sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Versi Lainnya

Triple Agent
1.6

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas