Township APK

4 (1 Reviews)
6 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

7.7.0

Update Terakhir

25 August 2020

Ukuran File

144 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT! kalian ingin membuat kota impian kalian? simak yuk ulasan berikut ini

Download Township APK

Pada dasarnya, game ini adalah judul manajemen kota tempat Anda akan menjadi walikota di kota baru. Tugas Anda adalah membantunya berkembang dan warga merasa bahagia dengan hidup mereka. Oleh karena itu, Anda harus menciptakan kota impian Anda.

Untuk mulai melakukan ini, Anda harus memiliki pertanian untuk menghasilkan makanan dan tambang untuk mengumpulkan sumber daya. Kemudian Anda harus memprosesnya di pabrik dan toko Anda. Ubah mereka menjadi berbagai barang yang bisa digunakan untuk berdagang di pasar. Kumpulkan uang dan bantu kota Anda berkembang.

Selain itu, gamer di Township juga diperbolehkan untuk membuat bisnis sendiri di dalam game tersebut. Ini terdiri dari membangun restoran sendiri sehingga orang dapat mencicipi makanan enak, bioskop sehingga mereka dapat menikmati film yang bagus, taman tempat semua orang dapat bersantai, dan banyak bangunan komunitas lainnya.

Nah tunggu apalagi persiapkan diri Anda saat Anda mengambil tanggung jawab luar biasa sebagai walikota seluruh kota. Download Township sekarang juga

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (144 MB)

Versi Lainnya

Township APK
9.1.1
Township APK
8.9.1

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas