The Sims Freeplay

3.8 (4 Reviews)
Simulasi by EA SPORTS
351 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

EA SPORTS

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

5.18.4

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

64 KB

Lisensi

Gratis

Tutorial

The Sims Freeplay adalah versi mobile untuk piranti Android di desain oleh kreator dari Sim 3 asli untuk PC, dimana anda bisa mengontrol Sim anda hari ke hari secara langsung dari ponsel anda.

Anda bisa membuat sampai dengan 16 sim yang berbeda, personalisasi tiap salah satu fiturnya dan memodifikasi penampilannya seperti yang anda suka. Sekali ini selesai, anda bisa meletakkanya di dalam rumah yang telah di desain untuk hidup, atau membuat rumah anda sendiri dari nol, dan mendekorasinya sebagaimana anda melihatnya sebagai yang terbaik.

Anda bisa juga memilih tugas untuk Sim anda, buat mereka berbaur, dan, pada akhirnya, semuanya bisa anda lakukan dalam permainan yang lain darithe saga.

Sims Freeplay tidak mempunyai hubungan dengan versi Facebook, meskipun anda masih membutuhkan koneksi internet untuk bisa terkoneksi ke server EA dan bermain.

Seperti yang bisa anda hargai pada video dan gambar, grafik permainanya sangat spektakuler, yang berarti anda secara relatif membutuhkan piranti yang kuat untuk memainkan permainan ini secara benar.

Sims Freeplay adalah permainan sangat menghibur bahwa saga sangat entusias akan mencintai, seperti fungsionalitas praktisnya yang membuatnya populer, dan membuat anda bermain dari ponsel anda.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (64 KB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

The Sims Freeplay
5.7.0

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas