The Simpsons: Tapped Out

4.3 (3 Reviews)
Strategi by EA SPORTS
6 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

EA SPORTS

Kategori

Strategi

Versi Terbaru

4.16.5

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

43 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

The Simpsons: Tapped Out Permainan strategi dan simulasi, dimana pemain harus membangaun Springfield sesuai impian mereka. Jalan cerita gameini sangat sederhana, Homer melakukan sesuatu yang menyebabkan bencana seperti nuklir yang menghancurkan seluruh kota. Sekarang dengan bantuan kamu, dia harus membangun ulang seluruh kota.

Proses rekonstruksi kota juga sangat sederhana. Kamu hanya perlu menyelesaikan berbagai misi, kamu mengontrol bermacam-macam karakter untuk mendapatkan uang, pengalaman, dan juga donat. Dengan uang ini, kamu bisa membeli rumah, kantor, dan toko-toko tradisional Springfield. Dengan itu potensi-potensi baru akan terbuka. Pengalaman yang kamu dapatkan akan membuka jalanmu untuk membuka kesempatan baru dan mendapatkan imbalan reward. Terakhir, donat yang kamu peroleh akan mempercepat proses konstruksi dan pekerjaan-pekerjaan lainnya.

Game ini sangat mirip dengan game sosial lain seperti Farmville atau Cityville, yang membuatnya istimewa adalah adanya semua karakter TheSimpsons dengan suara asli mereka, yang bisa kamu mainkan di hp kamu. Grafis game ini menjadi kekuatan utama, kamu seolah-olah sedang melihat langsung satu episode dari serial The Simpsons karena semua karakter ditampilkan dengan detail seperti aslinya.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (43 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

The Simpsons: Tapped Out
4.11.1
The Simpsons: Tapped Out
4.10.3

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas