Super Plumber Run

4 (2 Reviews)
Arkade by Onduck Games
10 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Onduck Games

Kategori

Arkade

Versi Terbaru

1.0.8

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

16 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Super Plumber Run merupakan sebuah game yang mirip dengan Super Mario Run. Didalam game ini kamu akan berlari terus tanpa henti, menghindari halangan dan menginjak musuh untuk membunuhnya. Kamu juga bisa memakan jamur yang melompat-lompat, apabila kamu memakannya, kamu akan menjadi raksasa yang tidak bisa dihentikan.

Kabar baiknya game ini tersedia untuk platform Android, berbeda dengan Super Mario Run yang saat ini hanya tersedia untuk platform iOS. Jadi game ini mungkin bisa mengobati kamu yang ingin merasakan Super Mario Run di platform Android.

Download Official Super Plumber Run APK

Game ini benar-benar membuat ketagihan seperti layaknya Super Mario Run. Namun satu hal penting yang patut menjadi perhatian, bahwa game ini gratis. Berbeda dengan Super Mario Run yang mengharuskan kamu membayar untuk bisa menikmati gamenya secara keseluruhan.

Meskipun game ini mirip dengan Super Mario Run, namun si pembuat game telah memberikan kepastian bahwa game ini tidak akan memiliki level yang sama seperti Super Mario Run. Hanya konsepnya saja yang sama, namun ini adalah game yang berbeda.

Ditambah lagi game ini dapat kamu mainkan secara offline, tidak seperti super Mario Run yang mengharuskan kamu untuk online.

Namun jika game tersebut masih tidak bisa mengobati rasa ingin bermain Super Mario Run, mungkin kamu bisa coba game Super Mario 3: Mario Forever untuk platform Windows berikut.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (16 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas