Sudoku

4 (1 Reviews)
Strategi by PisnoStudio

Sistem Operasi

Android

Developer

PisnoStudio

Kategori

Strategi

Versi Terbaru

2.1.6

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

877 KB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Jika anda lelah melakukan teka - teki sudoku dengan tingkat kesulitan yang menengah ataupun sangat sulit dan anda merasakan bahwa permainan klasik ini tidak terasa menantang, lakukanlah tes menggunakan Sudoku Free dan lengkapi teka - teki yang benar - benar sulit.

Dalam permainan ini anda akan menjumpai tingkatan permainan yang berbeda, termasuk pemula, mudah dan normal. Meskipun begitu anda juga harus menambahkan mode termasuk sulit, ahli dan legenda (yang paling sulit dari keseluruhan).

Ia mempunyai beberapa fitur yang akan membuat anda merasa sangat berterima kasih , termasuk pilihan penyimpanan secara otomatis sebagaimanan pilihan untuk membuka ulang teka - teki yang sama ketika anda menginginkanya yang mana anda tidak perlu memulai baru tiap kali anda membuka permainan.

Ia mempunyai sistem pencatatan yang mengijinkan anda untuk mencatat ide yang hadir pada saat anda bisa memecahkan teka - teki dan yang mungkin sangat berguna pada saat - saat tertentu.

Ia juga mempunyai fungsi kembali jika anda tidak yakin mengenai beberapa gerakan terakhir yang telah anda buat, dan ia mengijinkan anda untuk melengkapi lebih dari 6000 teka teki yang berbeda.

Sudoku Free adalah salah satu app Sudoku yang sangat lengkap yang bisa anda jumpai.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (877 KB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas