Storm of Darkness

4.5 (2 Reviews)
Petualangan by Mountain Lion

Sistem Operasi

Android

Developer

Mountain Lion

Kategori

Petualangan

Versi Terbaru

1.1.1

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

29 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Storm of Darkness adalah permainan aksi orang pertama yang di sini Anda mengontrol salah satu penyintas Eona. Eona adalah planet yang damai selama berabad-abad, namun kini berada di ambang bencana setelah serangan alien yang mengerikan.

Setelah hampir menghancurkan planet dan semua penghuninya, ras alien jahat kini akan menghancurkan Eona. Namun, sekelompok kecil jagoan perlawanan akan bertahan dan menghadapi bahaya sampai titik darah terakhir. Anda tentu saja akan menjadi salah satu jagoan. Anda akan menghadapi gelombang musuh tanpa henti dengan menggunakan senjata lengkap.

Pemain Storm of Darkness dapat menggunakan senjata yang berbeda-beda, yang juga dapat terus ditingkatkan. Selain itu, tersedia granat yang berbeda-beda dan naik-daya bervariasi untuk membantu Anda melalui berbagai level yang ada.

Di setiap adegan permainan, Anda akan menghadapi banyak sekali alien musuh. Tujuan permainan adalah untuk tetap hidup sampai pewaktu habis, atau untuk membunuh setiap musuh.

Storm of Darkness adalah permainan aksi orang pertama yang menghibur. Meskipun tidak memiliki grafis yang spektakuler, permainan ini memiliki cara kerja permainan yang sederhana dan adiktif.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (29 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas