Star Wars : Galaxy of Heroes

4.3 (3 Reviews)
8 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

RPG

Versi Terbaru

0.6.171473

Update Terakhir

20 August 2019

Ukuran File

40 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Star Wars : Galaxy of Heroes - Kumpulkan tokoh Star Wars favorit kamu, seperti Luke Skywalker, Han Solo, Darth Vader, dan lainnya, dari setiap era lalu taklukkan musuhmu dalam pertempuran heroik bergaya RPG. Bangunlah tim yang perkasa dan racik strategi terbaik untuk memenangkan pertempuran di berbagai lokasi terkenal untuk menjadi insan hologame paling legendaris di galaksi!

Download Star Wars : Galaxy of Heroes Apk

BUAT TIM TERBAIKMU

Bangun tim sisi terang dan sisi gelap yang sangat kuat yang sama-sama mengikutkan pahlawan Jedi dan Sith serta tokoh lain di jagat Star Wars. Buat pilihan strategis dan pilih tokoh yang memiliki kemampuan tambahan untuk membangun skuad dan terjunlah dalam pertempuran RPG yang paling seru!

KUMPULKAN PAHLAWAN TERKENAL

Kumpulkan tokoh dari kisah trilogi orisinal dan filem prekuelnya, plus acara animasi TV seperti Star Wars: The Clone Wars dan Star Wars Rebels serta banyak lagi. Tetap berpegang teguh pada genre RPG, masing-masing pahlawan baru punya beberapa serangan dan kemampuan yang dahsyat!

LATIHLAH JAWARA-JAWARA SAKTI

Ambil keputusan taktis dan perlengkapi tokohmu, mulai dari Darth Vader dan Boba Fett sampai Lando Calrissian dan Leia Organa, dengan peralatan adidaya untuk meningkatkan daya rusaknya. Buka kemampuan pemimpin khusus untuk memoles timmu dan lancarkan jurus-jurus seperti Darth Sidious s Force Lightning, Chewbacca s Wookiee Rage, dan banyak lagi.

BERTARUNGLAH DI LOKASI YANG LEGENDARIS

Selesaikan misi heroik di Hoth, Bespin, Tatooine, Coruscant, dan selanjutnya. Buka tokoh spesial untuk dimainkan dalam kampanye sisi terang dan gelap

Star Wars : Galaxy of Heroes 0.6.171473
Games RPG
DOWNLOAD

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (40 MB)

Versi Lainnya

Star Wars : Galaxy of Heroes
0.2.110292

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas