Smurfs Village

4.5 (2 Reviews)
Trivia by Beeline
277 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Beeline

Kategori

Trivia

Versi Terbaru

1.5.2.1

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

12 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Smurfs' Village adalah sebuah permainan sosial yang sama seperti CityVille atau Farmville. Di sini Anda harus membangun desa Smurf Anda sendiri, menyelesaikan semua permasalahan, dan bermain dengan para smurf agar mereka senang.

Di permainan ini Anda akan bertemu para Smurf yang paling terkenal, seperti Papa Smurf, Smurfette, Lazy, Handy, dan Funny smurf. Anda juga dapat ikut serta dalam permainan mini yang asyik dengan salah satu dari mereka. Ini akan membuat desa Anda tumbuh lebih cepat.

Hampir semua elemen pada permainan dapat Anda beli dengan blueberry. Buah ini dapat Anda kumpulkan sedikit demi sedikit atau Anda juga dapat membelinya uang tunai. Ini akan membuat desa Anda akan terus tumbuh, namun sebenarnya Anda tidak memerlukannya untuk dapat menikmati pengalaman bermain.

Smurfs' Village adalah sebuah permainan sosial yang sangat populer karena fitur-fiturnya. Semua karakter di sini berkarisma, grafisnya sangat bagus, dan permainannya mengasyikkan bila Anda menyukai genre ini. Kini, karena Anda sudah mengerti, ayo ber-smurf!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (12 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Smurfs Village
1.5.0.1a

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas