Skater Boy

3 (3 Reviews)
Olahraga by Runner Games
22 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Runner Games

Kategori

Olahraga

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Skater Boy adalah sebuah permainan papan luncur 2D. Di sini pemain harus menyelesaikan serangkaian tingkatan dengan melompat dan melakukan banyak jenis balikan papan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin.

Ada lebih dari sembilan puluh tingkatan untuk Anda lewati di Skater Boy. Dalam setiap tingkatan terdapat banyak lompatan dan rel berseluncur, sehingga Anda dapat mencoba banyak trik untuk mendapatkan banyak poin. Namun, dalam setiap tingkatan juga terdapat rintangan.

Rintangan yang ada termasuk paku, api unggun, burung, hewan liar, penyihir dan masih banyak lagi. Semua rintangan akan membuat trik Anda gagal. Ini sebabnya mengapa Anda harus berhati-hati sembari mendapatkan poin sebanyak mungkin tanpa jatuh ke dalam rintangan apa pun.

Skater Boy sangat mudah untuk dikontrol dan dirancang dengan sempurna untuk digunakan pada perangkat Android. Dengan hanya menggunakan dua jempol, Anda dapat melakukan lebih dari sepuluh trik berbeda.

Skater Boy adalah permainan papan luncur yang sangat menyenangkan. Alur permainan yang mudah dan grafik yang sederhana akan menghibur Anda selama berjam-jam.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Skater Boy
1.8
Skater Boy
1.7
Skater Boy
1.6

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas