SimCity BuildIt MOD APK

4 (1 Reviews)
Simulasi by Electronic Arts Inc
12382 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Electronic Arts Inc

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

1.34.6.96106

Update Terakhir

26 November 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

SimCity BuildIt MOD APK adalah sebuah game simulasi membangun kota gratis untuk Android. Game ini tersedia juga di Google Play Store, namun hanya untuk versi standarnya.

Kalau kamu pengen cobain versi MOD yang sudah dilengkapi dengan beragam cheat yang memudahkan permainan, maka kamu datang ke tempat yang tepat, geng.

Dalam kesempatan kali ini, Jaka gak cuma mau kasih kamu link SimCity BuildIt MOD APK download saja, namun juga fitur serta cara instalasinya.

SimCity BuildIt MOD APK

SimCity BuildIt MOD APK merupakan sebuah game simulasi yang dikembangkan oleh developer terkemuka, Electronic Arts. Game ini sudah di-download lebih dari 50 juta kali dan mendapatkan rating yang tinggi.

Dalam game ini, kamu hanya memiliki 1 misi, yakni membangun dan mengembangkan kotamu sendiri. Namun, di sinilah terletak tantangan dari game ini.

Kamu harus mengembangkan kota dengan mata uang Simoleon seadanya. Butuh waktu cukup lama agar kotamu dapat maju. Belum lagi, ada fitur yang hanya bisa dibuka oleh pemain berbayar.

Nah, supaya permainan kamu makin seru dan makin cepat, kamu wajib banget download SimCity BuildIt MOD APK.

Fitur SimCity BuildIt MOD APK

Sebelum ke topik bahasan utama, kenali dulu fitur-fitur unggulan dari SimCity BuildIt MOD APK. Apa saja? Simak di bawah ini ya, geng!

ADVERTISEMENT

1. Unlimited Simoleon

Simoleon merupakan mata uang utama SimCity BuildIt. Di awal, kamu hanya dimodali 25 ribu Simoleon saja. Dengan mod ini, kamu bakalan memiliki Simoleon dengan jumlah tak terbatas.

2. Unlimited SimCash

SimCash merupakan mata uang premium yang berfungsi untuk bikin pekerjaan / upgrade menjadi lebih cepat. SimCity BuildIt MOD APK unlimited SimCash bakal mempercepat progress kamu.

3. Unlimited Key

Key yang didapat dari menyelesaikan pengiriman, melewati tantangan bencana alam, atau menyelesaikan tantangan walikota. Key tidak bisa kamu beli, tapi kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma lewat mod.

Cara Install SimCity BuildIt MOD APK

Buat kamu yang pengen main SimCity BuildIt APK offline terbaru, sayangnya kamu gak bisa menemukan versi MOD ini di Google Play Store.

Makanya, Jaka bakalan kasih tau kamu mengenai bagaimana cara menggunakan atau install SimCity BuildIt MOD APK unlimited SimCash. Check it out!

Download SimCity BuildIt MOD APK

Setelah membaca penjelasan Jaka, pastinya kamu makin tertarik dong untuk main SimCity BuildIt MOD APK? Kalau iya, kamu bisa klik pada link download yang telah Jaka sediakan.

Selamat bermain, geng!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

SimCity BuildIt MOD APK
1.38.0.99752

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas