Samurai Flash MOD APK

4 (1 Reviews)
5 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Action

Versi Terbaru

1.099

Update Terakhir

28 September 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Kamu suka main game action? Kalau gitu, kamu harus banget coba main game Samurai Flash MOD APK, geng!

Samurai Flash MOD APK merupakan versi MOD dari game Samurai Flash. Dalam game ini, kamu bakalan bermain sebagai seorang samurai yang harus melewati beragam rintangan.

Samurai Flash MOD APK

Gameplay Samurai Flash MOD APK simpel banget, kok. Kamu gak perlu memencet banyak tombol seperti game-game action di platform lain.

Game ini gak memiliki plot atau jalan cerita. Kamu hanya tinggal menggerakan karaktermu saja ke arah musuh untuk membunuh mereka dan menghindari tebing atau peluru.

Seperti apa keseruan dan fitur dari game Samurai Flash MOD APK? Simak selengkapnya di bawah ini ya, geng!

Fitur Samurai Flash MOD APK

Karena game ini adalah versi MOD, tentu saja fiturnya sedikit berbeda dengan versi orisinalnya. Dalam Samurai Flash MOD APK Unlocked, semua fitur berbayar sudah terbuka sejak awal.

Berikut adalah penjelasan singkat mengenai fitur Samurai Flash MOD APK:

1. Unlimited Money

Samurai Flash MOD APK Unlimited Money bakal memberimu uang dalam game dalam jumlah tak terbatas. Kamu bisa menggunakan uang itu untuk membeli senjata yang kamu inginkan.

ADVERTISEMENT

2. Unlock Weapon

Percuma saja uang banyak kalau kamu gak bisa membeli senjata. Fitur unlock weapon ini bakalan membuka kunci 24 jenis pedang yang dibagi atas 4 kategori.

3. Unlock Characters

Dengan Samurai Flash MOD APK, kamu bisa menggunakan semua jenis karakter yang ada tanpa perlu menyelesaikan misi terlebih dahulu. Mulai dari Iron Man, Batman, dan lain-lain.

4.Fitur Lainnya

Masih ada beragam fitur lagi yang disediakan oleh Samurai Flash MOD APK. Game satu ini bebas iklan (no ads) dan juga bisa kamu mainkan secara offline tanpa kuota.

Cara Menggunakan Samurai Flash MOD APK

Cara menggunakan Samurai Flash MOD APK gampang banget, kok. Kamu tinggal download saja melalui link yang Jaka sediakan, kemudian tinggal kamu install saja di HP Android kamu.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

Download Samurai Flash MOD APK Versi Terbaru

Setelah membaca penjelasan Jaka, pastinya kamu makin tertarik dong untuk main Samurai Flash MOD APK? Kalau iya, kamu bisa klik pada link download yang telah Jaka sediakan.

Semoga bermanfaat ya, geng!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas