Sad Satan APK

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Android

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

1.0

Update Terakhir

17 October 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Game Sad Satan disebut berasal dari deep web, sebuah situs tersembunyi yang banyak menyajikan informasi dan konten berbau horor, seram, dan berbahaya.

Nah, belum lama ini, Sad Satan sedang ramai dibicarakan karena gameplay-nya banyak memuat adegan yang sangat menjijikkan. Jadi, jika kamu tidak suka dengan hal-hal yang berbau gore, sebaiknya menghindari permainan ini, ya.

Menurut kabar, game ini dibuat oleh seorang psikopat yang juga merupakan ahli komputer. Karena tidak bisa tidak bisa melampiaskan jati dirinya aslinya, maka ia pun membuat game terlarang ini.

Game ini menggunakan perspektif orang pertama namun tidak diketahui jelas apa misi yang harus dilakukan. Sebagai pemain, kamu hanya bisa menyusuri lorong yang mirip labirin dan dibalut dengan gambar bernuansa hitam putih.

Perasaan menyeramkan akan langsung terasa dengan adanya sound effect yang terdengar creepy, misalnya seperti teriakan wanita hingga musik yang diputar secara reverse.

Tidak sampai di situ, kamu akan disuguhkan dengan sejumlah foto menyeramkan yang muncul dengan tujuan yang juga tak jelas. Bahkan, ada sejumlah tokoh ternama dunia yang ditampilkan, seperti Adolf Hitler hingga Margaret Tatcher.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas