Robo 5 : 3D Action Puzzle

4.5 (2 Reviews)
RPG by Animoca
2 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

RPG

Versi Terbaru

1.0.5

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

35 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Robo 5 : 3D Action Puzzle Adalah Permainan Aksi Puzzle 3D yang memberikan kuasa anda mengendalikan robot kecil mendaki bangunan kotak yang buruk. Menguji keterampilan Anda dalam permainan inovatif dan kreatif ini, ditampilkan dalam distopia Steampunk robot mekanik! dan nikmati waktu berpikir untuk membantu sang Robo # 5 melarikan diri dari laboratorium dingin.

Mengagumi pesona steampunk sebagai panduan Robo pada perjalanan sendiri dan memecahkan teka-teki! Setiap mendorong, menarik atau jumlah tarik Setiap tingkat terdiri dari sampah ditumpuk di tumpukan tinggi dari kotak dan peti. Tujuannya untuk membantu sang Robo memanjat kotak-kotak ini untuk mencapai puncak dan maju ke tingkat berikutnya.

Anda harus mendorong, menarik dan tarik kotak untuk mencapai tujuan Anda. Dengan setiap naik satu tingkat dan selesai, anda akan menemukan petunjuk tentang robot sejarah, identitas, dan tujuan. Ini adalah premis sederhana, rumit tidak hanya dengan desain tingkat rumit, tetapi juga dengan dimasukkan-nya kotak, beberapa akan mengapung, yang lain akan runtuh di bawah kaki robot.

Bagaimana dengan tantangan yang saya ceritakan tentang permainan ini ? Siapkah anda membantu sang Robo untuk mencapai puncaknya ?

Fitur

Unduh/pasang dan mainkan game Robo 5 : 3D Action Puzzle dan pecahkan misteri perjalanan sang Robo 5 !

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (35 MB)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas