Rampak Ramadhan

4.6 (8 Reviews)
Musik by Sinergi Studio
14 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Sinergi Studio

Kategori

Musik

Versi Terbaru

1.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

29 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Rampak Ramadhan adalah game tapping musik dengan irama perkusi. Untuk memeriahkan Bulan Ramadhan tahun ini, Sinergi Studio mempersembahkan game musik tapping dengan mengangkat budaya Indonesia. Game ini menampilkan kondisi lingkungan, serta situasi yang terjadi seperti kondisi di Indonesia, seperti membangunkan orang pada saat sahur menggunakan alat-alat seadanya.

Rampak Ramadhan diiringi musik ala perkusi, dengan tampilan yang menarik dan sederhana, dan mengangkat konten lokal Indonesia yang menjadi selling point dalam game ini.

Pemain bermain dengan men-tap tombol di bawah ketika bola gundu merah sudah di posisinya. Bila pemain bisa terus melakukannya maka pemain akan mendapat bonus combo. Namun bila gagal, Mak Ijah akan muncul untuk menghentikan pemain.

Feature : [list] [li]8 lagu bertemakan Ramadhan yang menarik[/li] [li]Memiliki 3 tingkat kesulitan setiap lagu[/li] [li]Mengangkat budaya Indonesia dengan art style lokal[/li] [li]Menggunakan musik perkusi dengan alat-alat seadanya[/li] [/list]

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (29 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas