Peri Hutan

4.5 (2 Reviews)
Trivia by Graha dev
1 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Graha dev

Kategori

Trivia

Versi Terbaru

1.2

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

4 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Peri Hutan adalah salah satu aplikasi permainan yang ditawarkan oleh developer lokal. Permainan sederhana ini hanya dapat dimainkan bagi mereka yang memiliki smartphone dengan basis perangkat lunak Android.

Mutu dari permainan ini terakhir kali ditingkatkan pada tanggal 3 Maret 2014. Oleh karena itu, permainan ini tergolong baru bagi kalangan pengguna perangkat lunak Android. Permainan ini memiliki kapasitas sebesar 4,6 megabit (MB). Hal ini menunjukkan bahwa permainan ini tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.

Peri Hutan juga sudah dipasang sekitar 100 hingga 500 pengguna Android. Ini berarti bahwa permainan ini sudah banyak dimainkan oleh penikmat fitur dan aplikasi Android. Akan tetapi, pengguna Android harus memastikan bahwa versi perangkat lunak Android yang digunakan berkisar pada versi 1.6 ke atas. Jika tidak, permainan ini tidak dapat dipasang sehingga tidak dapat dimainkan. Permainan ini memperoleh poin 4.1 dari 5 bintang. Hal ini berarti bahwa pengguna dari aplikasi permainan ini setuju dengan kualitas permainan ini.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (4 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas