Ninja Heroes New Era

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Android

Kategori

RPG

Versi Terbaru

Website

Update Terakhir

12 September 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Ninja Heroes New Era adalah game Android legendaris yang terinspirasi dari serial anime Naruto. Karena bernuansa anime, game tersebut sering dimainkan oleh para wibu.

Meskipun didominasi oleh gamers wibu, tetapi banyak juga, lho, player non wibu yang memainkan game ini. Sebab, Ninja Heroes New Era mengusung konsep RPG action yang sangat seru dimainkan.

Lewat game yang mirip Ninja Heroes APK, kamu bakalan diajak buat menjelajahi dunia ninja tanpa batas. Kamu bakalan ditugaskan untuk mengumpulkan ninja terbaik buat mengalahkan musuh dan pemain lain dari seluruh dunia.

Menariknya, kamu nggak bakalan kesulitan buat melakukan tugas yang ada karena pada versi Ninja Heroes New Era tersebut, kamu bakalan dibekali berbagai karakter ninja terbaru, geng.

Ada lima ninja terbaru yang dirilis oleh versi New Era ini, di antaranya Boruto Karma Mode, Kawaki, Otsutsuki Kaguya, Otsutsuki Momoshiki, dan Kashin Koji. Kelima ninja tersebut berada di tier SSS, yang merupakan ninja dengan peringkat dan skill paling kuat.

Selain pembaruan dari segi hero, game RPG Android terbaik itu juga menyediakan fitur gacha yang bisa kamu nikmati secara berkala buat mendapatkan karakter terbaik yang kamu inginkan. Bahkan, katanya juga tersedia reward harian yang menarik, lho.

Nantinya, jika hero incaran sudah kamu dapatkan, kamu bakalan bertarung dengan musuh dan pemain lawan dalam satu party. Kamu bisa battle dengan mode 1 vs 1 atau 3 vs 3, geng.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas