My Newborn

3.3 (3 Reviews)
Simulasi by TabTale

Sistem Operasi

Android

Developer

TabTale

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

1.0.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

46 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

My Newborn - Bagaimana menarik! Maskapai mommies indah sedang hamil dan membutuhkan perawatan ANDA dan cinta! Bergabunglah ini mommies-to-be dalam perjalanan mereka dari kehamilan menjadi orang tua! Nikmati lebih dari 8 kegiatan interaktif! Berikan ibumu USG, menghias kamar bayi, cinta dan berdandan bayi Anda dan banyak lagi!

Tidak ada yang seperti kasih ibu untuk bayi yang baru lahir! Bantuan ini akan segera ibu bersantai selama ini waktu yang menyenangkan dalam hidup mereka. Memanjakan mereka dengan memperlakukan khusus dan mengunjungi dokter untuk pemeriksaan rutin. SELAMAT! Sudah waktunya untuk menyambut bayi berharga Anda dengan pihak mengesankan! Mengganti popok, memberi makan bayi Anda dan memberinya mandi air hangat! Anda bahkan dapat berdandan bayi Anda dalam pakaian menggemaskan dan aksesoris. Setiap aktivitas adalah kesempatan untuk mencintai dan memanjakan ibu indah Anda dan bayi yang baru lahir.

Fitur: > Pilih dari 4 karakter ibu yang indah. > Gunakan alat USG untuk mengetahui apakah bayi yang baru lahir Anda adalah laki-laki atau perempuan. > Bersenang-senang dengan lebih dari 8 kegiatan ibu dan perawatan bayi! > Berikan ibu hamil perawatan medis dan perawatan di spa. > Hiasi penitipan bayi indah Anda seperti yang Anda suka! > Pilih dari ton menggemaskan pakaian bayi dan aksesoris! > Knit bayi pakaian buatan tangan Anda indah. > Ubah, pakan, mandi, bermain dengan dan cinta bayi baru lahir Anda!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (46 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas