My MonsterParty

4.3 (3 Reviews)
RPG by BiCore

Sistem Operasi

Android

Developer

BiCore

Kategori

RPG

Versi Terbaru

1

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

44 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

My MonsterParty

? Tunggu beberapa saat, kita akan pergi setelah tersambung ke Rakasa Partai !! ? Hubungkan dengan partai rakasa terakhir MORPG sosial sekarang. Pengalaman hit besar dengan monster yang sama sekali berbeda dan metode permainan yang mudah!

? metode permainan unik Rakasa Partai ? ? Putar dengan bergerak langsung karakter dari desa ? ? hadir Berharga untuk sibuk pengguna dengan auto berburu ? ? monster berburu dengan teman-teman Anda dalam modus Multiplayer ? ? perangkat mobile penuh dan dukungan tablet PC! ?

dampak penuh ? dengan satu sentuhan! Keterampilan penuh efek epik dengan kontrol yang mudah!

Memiliki waktu permainan dalam kehidupan sibuk dengan fungsi autoplay! Mari kita pergi untuk melihat keterampilan berbagai monster '!

? Mulai pesta dengan berbagai jenis Cardmon! Meningkatkan kekuatan mencolok dengan membentuk Cardmon! Menghasilkan pola mencolok sendiri menggunakan Cardmon kombinasi!

? Berbagai pencarian dan ruang bawah tanah yang tidak pernah membosankan! Pengalaman pencarian besar-besaran dan ruang bawah tanah! Cardmon Langka di tanganku sambil menjelajahi pencarian dan ruang bawah tanah!

? Buktikan kekuatan Anda dan pertempuran online dengan pengguna lain! Upgrade Cardmon Anda dan pertempuran dengan pengguna lain! Dapatkan ton imbalan dari pertempuran!

? Bedakan dari orang lain dengan Cardmon saya sendiri! Membentuk partai disesuaikan sendiri dengan pahlawan dan Cardmon penuh karakter!

Sayang, Guru! Apakah Anda siap untuk menjadi master rakasa terbaik? Mulai pertempuran partai rakasa epik MORPG sosial sekarang.

? Setelah menginstal permainan, download data tambahan yang diperlukan melalui 3G / 4G atau 'Wi-fi' koneksi. Tapi mungkin dikenakan biaya data tambahan yang dinilai oleh operator Anda.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (44 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas