Motocross Meltdown

3.3 (3 Reviews)
Balapan by Glu

Sistem Operasi

Android

Developer

Glu

Kategori

Balapan

Versi Terbaru

1.0.1

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

9 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Motocross Meltdown adalah sebuah permainan balapan motor 2D dengan grafis 3D. Di sini pemain harus bersaing di trek pendek, dan satu-satunya hal yang penting adalah gerak refleks yang cepat.

Mekanisme Motocross Meltdown lebih mudah. Daripada harus mengubah atau melompat secara manual, pemain hanya harus menekan layar pada saat yang tepat untuk melakukan tindakan. Ini berarti bahwa permainan ini mirip seperti Guitar Hero.

Setelah menyelesaikan lomba, dengan uang hadiah Anda dapat membeli perbaikan untuk sepeda motor: kemudi yang lebih baik, motor lebih baik, kecepatan lebih, dll.. Semua perbaikan ini sangat diperlukan saat Anda melaju melalui permainan, karena tanpanya lawan akan mudah untuk mengalahkan meninggalkan Anda.

Kemampuan bermain bukanlah tujuan utama Motocross Meltdown; melainkan grafis pada permainan. Secara visual permainan ini spektakuler, dengan motor dan pengendara yang ada menjadikannya layak untuk aplikasi konsol dekstop.

Motocross Meltdown adalah permainan balap 2D yang sangat menyenangkan. Walaupun memiliki mekanisme permainan yang cukup sederhana, namun menawarkan pengalaman bermain yang menarik.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (9 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas