MarketGlory

4 (2 Reviews)
Strategi by Eurosoft System
11033 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Eurosoft System

Kategori

Strategi

Versi Terbaru

0.95

Update Terakhir

27 May 2020

Ukuran File

4 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

MarketGlory adalah permainan online browser massa di mana semua_ currency virtual_ dapat ditukar ke money.It nyata adalah simulator ekonomi, politik, sosial dan militer di mana Anda dapat menggunakan mata uang lokal ke dalam keuntungan Anda.

Setiap pemain dari komunitas MarketGlory memiliki kesempatan untuk: bekerja, mendirikan perusahaan, menjalankan pemerintah, merekomendasikan arahan, mendapatkan jajaran militer dan membangun organisasi mereka sendiri.

Jalan menuju sukses di MarketGlory dicapai melalui strategi personal oleh masing-masing pemain di masyarakat. Tidak ada batas waktu, beberapa akan mencapai tujuan lebih cepat daripada yang lain.

Hal ini penting untuk hadir di MarketGlory dan mengembangkan sesuatu yang memberi Anda kepuasan dalam game ini. Sukses adalah hasil dari suatu kegiatan yang didasarkan pada tindakan dan ketekunan.

Dalam setiap bidang kehidupan, mereka yang tidak menyerah pasti akan mencapai semua tujuan mereka. Oleh karena itu, keberhasilan dalam MarketGlory dapat memberikan penghasilan besar dalam kehidupan nyata. Uang tidak membawa kebahagiaan, tapi kuantitasnya tidak.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (4 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

MarketGlory
0.96

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas