Maleficent Free Fall

4 (1 Reviews)
Strategi by Disney

Sistem Operasi

Android

Developer

Disney

Kategori

Strategi

Versi Terbaru

1.6

Update Terakhir

27 May 2020

Ukuran File

13 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Maleficent Free Fall adalah permainan puzzle menghubungkan-tiga-permata bergaya Bejeweled. Pemain harus menghilangkan permata berwarna-warni di dunia fantastis Maleficent, yakni film terbaru Disney.

Permainan memiliki lebih dari seratus level, dan Anda harus menghubungkan batu-batu permata sebanyak mungkin. Selain itu, saat Anda melaju melewati level, Anda dapat membuka lebih banyak karakter. Pada awalnya, Anda mulai bermain dengan Maleficent muda, namun saat melaju Anda dapat membuka gagak atau Diaval.

Masing-masing karakter di Maleficent Free Fall memiliki keahlian khusus tersendiri yang dapat Anda gunakan di situasi yang lebih rumit pada level-level tertentu. Sihir hijau Maleficent misalnya, bisa menghilangkan semua permata dengan warna yang sama.

Maleficent Free Fall adalah permainan puzzle yang menyenangkan, berkat cara permainan yang sederhana dan grafisnya yang indah, akan membuat ketagihan siapa saja. Permainan ini memiliki kualitas konten yang bisa dinikmati oleh pemain dari segala usia.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (13 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Maleficent Free Fall
1.5.5
Maleficent Free Fall
1.5.0
Maleficent Free Fall
1.4.0

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas