Magic Rush: Heroes

4.5 (2 Reviews)
RPG by ELEX
55 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

ELEX

Kategori

RPG

Versi Terbaru

1.1.1000

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Magic Rush: Heroes adalah sebuah game dengan genre RTS Adventure dimana kamu dapat memanggil hero-hero untuk mempertahankan kerajaan kamu atau menyerang pertahanan musuh. Magic Rush: Heroes merupakan game dengan gabungan keahlian mengarahkan serangan, pertahanan, dan juga real-time PvP yang mempertemukan kamu dengan banyak sekali pemain dari seluruh dunia.

Fitur Magic Rush: Heroes

1. Mengarahkan serangan sesuka hati

Dalam game ini, kamu dapat mengarahkan serangan kearah yang kamu tuju. Sehingga tidak ada serangan yang sia-sia. Selain itu kamu juga bisa memilih serangan seperti apa yang ingin kamu gunakan selama pertarungan.

2. Pelatihan Hero

Banyak sekali pilihan hero yang bisa kamu gunakan, selain itu juga kombinasi dari setiap kemampuan hero yang memastikan kamu dapat membuat serangan kamu semakin kuat.

3. Peringkat PvP

Melawan banyak sekali pemain dari berbagai belahan dunia, tentunya akan ada sistem peringkat yang memotivasi kamu untuk mendapatkan peringkat tertinggi.

4. Update yang konstan

Hero baru, event baru, serta perbaikan-perbaikan akan selalu diberikan dari pihak Magic Rush: Heroes untuk memastikan kenyamanan pemainnya.

Magic Rush: Heroes gratis didownload dan dimainkan.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Magic Rush: Heroes
1.1.100

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas