Magic Piano by Smule

4 (4 Reviews)
Musik by Smule
50 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Musik

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Magic Piano by Smule - Pasti tau dong pengembang populer Smule yang sudah mengeluarkan aplikasi karaoke terfavorit, Sing! Karaoke. Kali ini Smule mengeluarkan game yang mirip seperti Piano Tiles 2 yaitu Magic Piano by Smule.

Tersedia lagu dari Bruno Mars hingga Mozart. Bersantai dengan suara yang indah dari piano selagi bermain lagu favoritmu. Game ritme permainan nomor 1 di Google Play!

Fitur Magic Piano

Magic Piano adalah game musik yang sangat sederhana untuk menginterpretasikan beberapa lagu yang paling populer sepanjang sejarah. Dari Lady Gaga atau Evanescence hingga Chopin dan Beethoven, Anda bisa mencoba banyak grup musik favorit.

Kontrol permainan Magic Piano sangat mudah. Untuk memainkan lagu, yang harus dilakukan hanyalah menekan bola-bola cahaya yang jatuh dari atas layar. Tentu saja saat Anda gagal menekan bola, lagu tetap berbunyi walau sedikit tidak biasa. Akan terdengar ada sedikit yang berubah.

Saat lagu selesai (lagu bisa dikelompokkan dan disortir dengan kriteria-kriteria berbeda) Anda bisa melihat nilai yang diperoleh, dari nol hingga bintang tiga. Dengan ini Anda bisa mencatat, lagu mana yang bisa Anda mainkan dengan baik dan yang tidak.

Selain permainan ini, Magic Piano juga mempunyai mode bebas. Kita bisa bermain piano sesuai keinginan. Magic Piano ini sangat mengasyikkan. Anda bisa bermain seperti memakai piano sungguhan untuk tetap rileks.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Versi Lainnya

Magic Piano by Smule
2.3.7
Magic Piano by Smule
2.1.3
Magic Piano by Smule
2.1.1

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas