LINE Tiny Farm

3.7 (3 Reviews)
Simulasi by Naver

Sistem Operasi

Android

Developer

Naver

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

1.03.03

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

35 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Download Line Tiny Farm, Buat dan miliki peternakan sendiri yang lucu di dalam Smartphone Anda!

Lucu, game peternakan yang nyaman untuk dimainkan, ini permainan resmi dari LINE Messenger. Mainkan game simulasi peternakan di LINE Tiny Farm dan menerima gratis stiker asli LINE! (Versi Android saja)

Menerima stiker LINE gratis! Download LINE Tiny Farm dan Anda akan dapat men-download stiker asli LINE untuk digunakan dalam LINE messenger.

Apa itu LINE Tiny Farm?

Anda akan menjadi pemain yang memiliki sebuah lahan kecil dan dengan bantuan dari seekor domba Ben yang dapat berbicara, perlahan-lahan memperluas peternakan. Mengelola gaya peternakan Anda sendiri dengan peternakan hewan favorit Anda dan desain unik yang Anda buat sendiri.

Cara Bermain?

Buat sebuah peternakan Anda selalu impikan. Setelah menerima permintaan kerja dari Ben, tingkatkan fasilitas peternakan dan meningkatkan jumlah hewan peliharaan.

Putar Tip

ADVERTISEMENT

Hewan yang unik, lahir dan dibesarkan di peternakan virtual Anda. Hewan adalah teman Anda dan juga produk ternak penting yang Anda harus jual dan mendapatkan uang untuk membangun pertanian yang lebih baik dari sebelumnya. Jangan lupa, kadang-kadang Anda butuh orang lugas untuk membuat bisnis Anda sukses.

Bermain Bersama Dengan Teman LINE Anda!

Membayar kunjungan ke peternakan teman Anda dan membelai binatang. Siapa tahu, teman Anda mungkin memiliki kunjungan mendadak ke peternakan Anda dalam kembali.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (35 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

LINE Tiny Farm
1.0.1

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas