LINE Play

4.5 (2 Reviews)
Simulasi by Naver
101 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Naver

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

2.3.1.2

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

30 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Lebih dari 150 juta pengguna yang menggunakan panggilan gratis dan aplikasi message LINE. Sekarang kami akan memperkenalkan layanan avatar resminya, 'LINE Play'!

LINE Play adalah tempat di mana Anda dapat membuat alter ego-diri dalam bentuk avatar, mendekorasi kamar sendiri, swap entri buku harian dan chatting antara teman-teman.

Ini aplikasi komunikasi gratis yang memiliki fitur utama sebagai berikut:

Avatar Picture Perfect. Cukup mengambil foto diri Anda untuk menciptakan sebuah avatar yang tampak seperti Anda! Anda dapat membuat avatar pria dan wanita normal, tetapi Anda juga dapat memilih dari berbagai mata, telinga, mulut dan hidung, serta ekor untuk membuat avatar hewan yang sangat Anda sendiri!

Be Creative! - Bermain LINE benar-benar memberi Anda kesempatan untuk menjadi diri sendiri. Cobalah mendekorasi ruangan Anda dengan dekorasi interior serta memuat avatar Anda dengan gigi fashion terbaru. Kami memiliki total lebih dari 1500 item bagi Anda untuk memilih dari, dan kami terus menambahkan item baru pada kecepatan dari 200 per minggu!

Waktu Harian! - Gunakan buku harian di kamar Anda untuk menulis pikiran Anda serta berbagi foto! Lihat apa yang orang lain mengomentari foto dan tulisan. Personalisasi buku harian Anda lebih lanjut dengan merancang dengan cara yang Anda inginkan.

Bermain dengan karakter LINE! - Anda dapat menemukan banyak boneka, topi dan barang-barang lain yang menampilkan karakter favorit Anda Line, Bulan, James, Brown, dan Cony. Anda dapat menggunakan ini untuk personalisasi avatar Anda dan ruangan Anda bahkan lebih!

1 ke 1 Avatar Obrolan - Avatar chatting belum pernah begitu menyenangkan. Gunakan stiker tindakan untuk membuat tertawa avatar Anda, lakukan back-flips, serta mengubah suasana seluruh ruangan! Cobalah! Anda akan menyukainya!

ADVERTISEMENT

Lounge Obrolan - Jika Anda ingin hang out, coba kunjungi lounge. Anda dapat berinteraksi dengan banyak orang lain dan memiliki percakapan tentang, film, musik, olahraga, perjalanan atau hanya apa pun yang ada di pikiran Anda. Cari orang-orang dengan minat yang sama seperti Anda!

Dapatkan Item dengan Gems! - Kunjungi kamar teman Anda dan bersih, air tanaman atau hanya menggunakan mandinya! Dengan melakukan tindakan seperti Anda dapat menerima uang virtual Bermain LINE (permata) secara gratis! Save up orang permata setiap hari dan mendapatkan barang-barang cantik Anda telah menunggu.

Tautan dengan LINE - Ya! Tentu saja Anda dapat bermain bersama dengan teman-teman LINE Anda. Anda bahkan dapat mengatur avatar sebagai gambar profil Anda LINE! Mari kita mengumpulkan semua teman-teman Anda di LINE Play!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (30 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

LINE Play
2.2.5.0
LINE Play
1.0

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas