LINE AirPenguin Friends

4.5 (2 Reviews)
Arkade by Naver

Sistem Operasi

Android

Developer

Naver

Kategori

Arkade

Versi Terbaru

1.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

37 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Download Line Air Penguin Friends, perkenalkan generasi baru penguin didalam game mobile bergenre action! Bermain, melompat dengan aksi yang kamu ikuti dalam permainan LINE AirPenguin Friends

Apa itu LINE AirPenguin Friends?

Nah, Anda harus mengendalikan penguin, siapa perenang yang sangat susah untuk aman melintasi dengan jarak lainnya dengan melompat di sekitar es mengambang. Pilih memainkan karakter dari ayah penguin, ibu penguin, beruang kutub dan penguin aman melintasi es yang mencair.

Cara Bermain?

LINE AirPenguin Friends adalah permainan aksi menggunakan fungsi giroskop Smartphone. Miringkan perangkat Anda naik dan turun, sisi ke sisi untuk mengontrol penguin yang melompat agar tidak jatuh ke dalam air dingin. Selanjutnya, hati-hati untuk hambatan setan yang mengganggu teman penguin Anda dalam permainan. Jangan menyerah dan aman melintasi pencairan es untuk bertemu keluarga yang penuh kasih.

Tips

Jangan terburu-buru untuk melompat melintasi es. Hiu ganas keluar dari air yang tenang untuk makan Anda. Hati-hati melintasi es dan menggunakan item dukungan di saat-saat kritis.

Bermain Bersama Dengan teman LINE Anda! Bersaing dengan teman LINE untuk poin peringkat yang lebih baik.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (37 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas