LifeAfter MOD APK

4 (1 Reviews)
RPG by NetEase Games
809 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

NetEase Games

Kategori

RPG

Versi Terbaru

1.0.172

Update Terakhir

12 October 2020

Ukuran File

3 GB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Suka main game survival zombie tapi gak punya PC atau laptop gaming? Gak perlu khawatir, kamu bisa main game LifeAfter MOD APK yang grafisnya gak kalah sama game PC, lho.

Dalam game ini diceritakan bahwa virus zombie menghabisi hampir semua manusia. Kamu adalah salah satu survivor yang harus bertahan hidup dari serbuan zombie.

Nihilnya sumber daya berupa makanan dan senjata serta ganasnya zombie menjadi tantangan yang harus kamu hadapi. Untungnya, LifeAfter MOD APK sudah dibekali cheat yang mampu memudahkan permainanmu.

Download LifeAfter MOD APK versi Terbaru

Fitur Game LifeAfter MOD APK

Dalam LifeAfter MOD APK, terdapat beberapa fitur cheat yang telah disematkan oleh modder. Dengan fitur ini, kamu gak perlu khawatir karaktermu mati atau kekurangan sumber daya.

Kira-kira, apa saja, sih, fitur yang ditawarkan oleh LifeAfter MOD APK? Untuk tahu selengkapnya, simak penjelasan berikut ini ya, geng!

1. Unlimited Money

Mengumpulkan uang dalam LifeAfter tentu saja sulit. Namun dengan mod unlimited money, kamu bakalan mendapatkan uang tak terbatas untuk membeli peralatan serta senjata yang kamu butuhkan untuk survive.

2. Unlimited Lives

Serbuan zombie dalam jumlah besar tentu berbahaya karena bisa membunuh karaktermu dan menghilangkan semua item. Untuk itu, fitur unlimited lives bakalan bikin karakter kamu kebal dari segala damage sehingga gak bisa mati.

3. Unlimited Ammo

Untuk menghadapi serbuan zombie, tentu kamu juga butuh senjata. Hanya saja peluru yang kamu miliki terbatas. Dengan unlimited ammo, kamu gak perlu lagi khawatir kehabisan peluru ketika menghadapi horde.

ADVERTISEMENT

Akhir Kata

Gimana, geng, tertarik untuk download LifeAfter MOD APK? Jika kamu pengen main game ini, langsung saja download LifeAfter MOD APK di link yang ada di bawah.

Selamat bermain!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (3 GB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas