Jewel Star

4.5 (2 Reviews)
Teka-teki by Itreegamer

Sistem Operasi

Android

Developer

Itreegamer

Kategori

Teka-teki

Versi Terbaru

3.2

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

5 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Jewel Star adalah permainan 'cocokkan tiga' biasa, di sini Anda menghubungkan tiga permata dengan warna yang sama untuk memecahkannya dan memberi Anda poin sehingga dapat lanjut ke tingkat berikutnya. Seperti yang Anda bayangkan, berbagai warna dan efek akan mengisi layar Anda.

Jewel Star mencakup lebih dari 350 tingkatan yang harus Anda lengkapi untuk dapat menyelesaikan permainan. Semakin banyak permata yang Anda hilangkan dalam satu gerakan, semakin banyak poin yang Anda peroleh. Demikian pula, bila Anda berhasil menyingkirkan semua permata dengan cepat, Anda akan mendapatkan banyak poin.

Anda dapat memperoleh serangan khusus selama permainan yang akan membantu memecahkan lebih banyak perhiasan. Serangan khusus ini diperoleh bila Anda menghubungkan empat atau lima perhiasan dengan satu gerakan, sesuatu yang cukup sulit untuk dilakukan pada tingkat lanjut.

Jewel Star adalah permainan puzzle visual yang menghibur dan menyenangkan untuk Anda mainkan selama berjam-jam. Ini merupakan permainan 'cocokkan tiga' yang baik, namun tidak menyajikan sesuatu yang lebih.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (5 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas