Jetpack Joyride

4.3 (4 Reviews)
Arkade by Halfbrick Studios
10 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Arkade

Versi Terbaru

1.8.8

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

21 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Jetpack Joyride adalah salah satu game terbaik di Play Store. Dalam game bergenre casual ini, kamu akan melakukan suatu perjalanan dengan latar laboratorium. Dimana kamu akan berlari menggunakan jetpack. Tantangannya, dalam perjalanan tersebut terdapat berbagai macam rintangan api dan kamu harus menghindarinya. Namun di sepanjang perjalanan itu pula terdapat koin yang bisa kamu ambil.

Untuk membantu kamu dalam permainan, tersedia juga berbagai macam kendaraan hebat yang bisa kamu dapatkan. Bergabung Barry saat ia istirahat di sebuah laboratorium rahasia untuk menyita jaket jet eksperimental dari cengkeraman pelaku kejahatan ilmu. Setelah lift-off, cukup sentuh layar untuk naik dan turun, hujan peluru, gelembung, pelangi dan laser ke bawah saat kamu terbang menuju skor yang lebih tinggi dan semakin tinggi.

Kamu akan memulai dengan Mesin legendaris Gun Jetpack untuk permainan yang mengasyikan, kamu juga harus mengumpulkan uang agar dapat membeli banyak item di stash yang kamu miliki. Penasaran? Ayo dicoba.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (21 MB)

Versi Lainnya

Jetpack Joyride
1.7.4
Jetpack Joyride
1.7
Jetpack Joyride
for Android

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas