iChess

4 (1 Reviews)
Strategi by MyChessApps.com

Sistem Operasi

Android

Kategori

Strategi

Versi Terbaru

5.2.11

Update Terakhir

07 October 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT! kalian udah tahu games iChess ? Simak yuk ulasan berikut ini!

Teka-teki catur adalah cara yang ideal untuk berlatih tanpa harus mencari lawan atau menghabiskan waktu bermain game yang sebenarnya. IChess hadir lebih dari 1000 teka-teki offline dari permainan turnamen nyata. Silahkan memulai dan mulai memecahkan teka-teki catur!

CIRI - Tiga tingkat kesulitan. Semua teka-teki dapat dilakukan offline dan tiidak perlu koneksi internet - Anda dapat membuat PGN berkas teka-tek sendiri.iChessbase CBH Format tidak didukung - Petunjuk dan analisis mesin dengan Stockfish dan Critter! - Bird View fitur untuk melihat Soal / Gagal dan teka-teki yang tak terlihat. - Scorecard untuk melacak kemajuan Anda bukaan Catur Guru dengan memecahkan taktik catur dari bukaan seperti Sicilian - India, Kings dll (tambahan $) - Memecahkan teka-teki dari game terbaru 2013 turnamen catur (tambahan $)

CATATAN - Beberapa teka-teki hanya memenangkan pion atau sepotong dan belum tentu berakhir di sekakmat - Ini bukan sebuah aplikasi untuk bermain catur online atau bermain melawan teman-teman dari ponsel, Catur hidup, Catur Gratis, Catur Shredder, Chess.com, Catur dengan teman atau Catur untuk Android - Terima kasih kepada theweekinchess.com dan pgnmentor.com untuk file PGN - iChess Free memiliki set yang sama dengan teka-teki versi berbayar. iChess Gratis mungkin menunjukkan Iklan.

Nah tunggu apalagi sobat JT! buruan download iChess sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas