Hungry Dragon MOD APK

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Android

Kategori

Arkade

Versi Terbaru

4.0

Update Terakhir

29 March 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Hungry Dragon merupakan game arkade 3D rancangan developer game terkenal, yakni Ubisoft Entertainment. Game ini menyajikan visual apik dengan banyak konten menarik.

Cara mainnya juga gampang, yaitu dengan cara memainkan karakter naga buat memakan semua musuh atau mangsa yang muncul untuk mendapat skor tinggi. Kamu juga bisa membuka naga maupun area baru dalam permainan.

Dengan latar kerajaan, kamu bisa berpetualang sambil terbang dan memakan semua mangsa yang muncul untuk mendapatkan poin yang lebih tinggi. Pada awal permainan, kamu hanya akan memiliki satu naga. Namun, kamu bisa terus bermain dan mengumpulkan poin untuk membuka naga lain dengan ukuran beragam.

Semakin besar naga, semakin besar pula mangsa yang harus dihadapi. Selain itu, dengan naga lebih besar, kamu bisa membuka area baru yang tidak bisa diakses oleh naga kecil. Untuk membuat naga semakin besar dan meningkatkan abilities, kamu harus membeli berbagai jenis makanan menggunakan Gold atau Gems.

Jika kamu enggan effort berlebihan, kamu bisa gunakan versi Hungry Dragon MOD APK unlimited diamond yang ada di sini. Fiturnya lengkap dan bisa kamu gunakan tanpa syarat apapun.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas