Hungry Dan

4.3 (3 Reviews)
Arkade by Firal Interactive

Sistem Operasi

Android

Developer

Firal Interactive

Kategori

Arkade

Versi Terbaru

1.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Hungry Dan adalah tipe permainan mendaki yang unik tentang si Dan . Dia adalah seorang manusia gua yang lugu , yang dalam perjalanannya dengan memanjat tebing untuk mengumpulkan daging yang lezat sebanyak-banyaknya dengan melawan dinosaurus kecil sebagai musuh dan tulang-tulang yang menjadi rintangannya!.

Download Hungry Dan Apk

Permainan ini membutuhkan ketrampilan jari tangan dalam melakukan swipe ke kiri dan kanan untuk menghindari segala rintangan baik tulang-tulang, dino kecil dan tulang yang berbentuk pipih. Serta pemain diberikan kemampuan untuk boosts agar lebih cepat dalam mendaki dengan mendapatkan telur dino kecil yang akan terbang ke kiri dan kanan secara periodik. Dengan telur dino, pemain dapat menembus segala rintangan sekaligus mengumpulkan daging sebanyak-banyaknya tanpa harus khawatir dengan tulang-tulang dan dino kecil yang menjadi rintangan.

Hungry Dan akan terasa lebih seru dimainkan bersama dengan teman-teman. Permainan ini terhubungan dengan teman-teman dari facebook pemain dan memiliki sistem leaderboard dalam bersaing antar teman untuk menentukan siapa yang paling handal dalam memanjat tebing. Jika membutuhkan tantangan lainnya? permainan ini juga memiliki misi yang harus dicapai dalam setiap sesi permainan. Selain itu permainan juga mewarkan karakter yang berbeda, undian untuk mendapatkan item , dan undian lotere untuk mendapatkan karakter secara gratis.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas