Hide Online MOD APK

4 (1 Reviews)
829 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Shooting

Versi Terbaru

4.2.6

Update Terakhir

12 October 2020

Ukuran File

44 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Nostalgia masa kecil bikin kita kangen dengan permainan-permainan seru yang kita mainkan bersama teman. Salah satu permainan tradisional yang paling memorable adalah Petak Umpet.

Ternyata, ada lho game petak umpet di HP Android. Nama game ini adalah Hide Online. Bedanya, dalam game ini, pemain bakal terbagi menjadi 2 tim, yakni Hunter dan Prop.

Para Prop harus bersembunyi menjadi benda mati, seperti meja, gelas, dan lain-lain. Sementara, Hunter harus memburu para Prop yang bersembunyi dan menembak mereka. Hanya saja, peluru yang mereka miliki terbatas.

Nah biar makin mudah, ada lho Hide Online MOD APK yang sudah dibekali beragam cheat supaya bikin kamu mudah memenangkan game ini.

Download Hide Online MOD APK versi Terbaru

Fitur Game Hide Online MOD APK

Kira-kira, apa saja sih fitur keren yang ditawarkan Hide Online MOD APK? Untuk tahu selengkapnya, simak penjelasan berikut ini ya, geng!

1. Unlimited Coins

Coin merupakan mata uang dalam game yang bisa kamu gunakan untuk membeli skin lucu dan keren. Dengan fitur Unlimited Coin, kamu bisa membeli semua skin tanpa usaha dan tanpa mengeluarkan uang sama sekali.

2. Unlimited Ammo

Unlimited Ammo bakal mempermudah kamu yang bermain sebagai Hunter. Kamu jadi bisa lebih mudah menebak para pemain yang berubah menjadi prop tanpa khawatir jumlah peluru.

Akhir Kata

Gimana, geng, tertarik untuk memainkan game Hide Online MOD APK? Jika iya, langsung saja yuk download Hide Online MOD APK lewat link di bawah ini.

ADVERTISEMENT

Selamat bermain!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (44 MB)

Versi Lainnya

Hide Online MOD APK
4.9.0

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas