Game of War - Fire Age

3.3 (3 Reviews)
Strategi by Machine Zone, Inc
6 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Machine Zone, Inc

Kategori

Strategi

Versi Terbaru

2.6.386

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

46 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Game of War - Fire Age adalah game perang dengan type strategi online yang merebut sebuah kerajaan dari tangan orang yang tidak sepatutnya menjadi raja dari imperiummu (sebuah negara yang luas). Game yang membentuk aliansi dan berteman dengan player lain dapat memperkuat kerajaanmu. Menolong sesama teman, bertukar persenjataan dan bekerjasama dengan temanmu bisa saja dapat mendorongmu menjadi seorang pemimpin yang bijaksana.

Dalam game of War - Fire age ini kamu akan membangun sebuah kekaisaran yang berlangsung. Bergabunglah dengan game war, dikemas layaknya game perang online yang mudah untuk dimainkan dan menantang untuk dikuasai. Membangun Imperium dengan meningkatkan ekonomi, kehidupan sosial yang baik, persenjataan yang kuat akan membawa menuju suatu negara yang tak terkalahkan.

Kamu bisa bergabung dengan jutaan Heroes lainnya dalam pertempuran ULTIMATE untuk mendominasi kerajaan di Game of War - Fire Age! kamu bisa bermain sambil chatting dengan jutaan Heroes di seluruh dunia secara real-time. Membangun sebuah kerajaan, melatih tentara yang luas dan membentuk aliansi strategis untuk menjadi aliansi yang paling kuat di Inggris.

Download game ini untukmu di JalanTikus secepatnya lalu atur prajuritmu sendiri!!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (46 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Game of War - Fire Age
varies with device

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas