FRAG MOD APK

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Android

Kategori

Action

Versi Terbaru

2.18.0

Update Terakhir

05 April 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

FRAG MOD APK adalah salah game tembak-tembakan yang cukup populer. Game ini tersedia secara eksklusif untuk platform Android.

FRAG Pro Shooter atau dikenal game Hero Shooter yang layaknya Overwatch atau Paladins di PC. Game tersebut memungkinkan kamu buat berpartisipasi dalam duel online melawan pemain lain di seluruh dunia.

Berbeda dengan game aksi menembak lainnya, FRAG mengharuskan pemain berkoordinasi dengan rekan satu tim, bertindak hati-hati, mengetahui medan, peta, karakter.

Karena itu, elemen MOBA ditekankan pada permainan ini. Pemain akan menikmati berbagai mode, seperti pertarungan tim, kompetitif, penangkapan bendera.

Keragaman gameplay FRAG adalah yang utama karena pemain dapat bermain dengan teman atau bahkan membuat tim profesional lho, geng.

Banyak fitur menarik yang bisa kamu nikmati di game ini, seperti antiban, unlimited money dan gems, dan ada lebih dari 40 karakter yang bisa kamu mainkan. Itu semua bisa kamu dapat jika download APK Frag MOD unlocked all yang ada di sini.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Versi Lainnya

FRAG MOD APK
2.22.0
FRAG MOD APK
2.21.0

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas