Evertale MOD APK

4 (1 Reviews)
14 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

RPG

Versi Terbaru

Terbaru

Update Terakhir

12 August 2020

Ukuran File

73 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Jelajahi dunia fantasi yang menakjubkan di Evertale saat Anda menemukan diri Anda dalam petualangan epik bersama monster yang luar biasa.

Evertale MOD APK

Di dalam game, kalian akan menemukan diri mereka diperkenalkan ke dunia aneh Evertale di mana makhluk mistis dengan kekuatan luar biasa ada bersama manusia di banyak belahan dunia. Monster yang disebut ini muncul di beberapa lokasi di seluruh dunia dan masing-masing memiliki kekuatan uniknya sendiri. Karenanya, beberapa orang menggunakannya sebagai senjata untuk melawan yang lain.

Jelajahi dunia Evertale yang berbeda, kumpulkan anggota baru ke regu Anda, tangkap dan latih monster Anda, tingkatkan kekuatan mereka dan lakukan pertarungan epik.

Selami tantangan offline tanpa akhir dan bergabunglah dengan pemain game online dari seluruh dunia dalam tantangan multipemain epik. Bersaing di liga teratas dan bentuk guild Anda untuk mengalami gameplay yang lebih menarik.

Fitur:

Selain itu, meskipun game tersebut terdaftar di Google Play Store sebagai versi berbayar, Anda masih dapat menginstalnya di perangkat seluler Anda tanpa harus membayar apa pun hanya dengan mengunduh Evertale MOD APK.

Yuk, download dan mainkan gamenya sekarang juga GRATIS!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (73 MB)

Versi Lainnya

Evertale MOD APK
Terbaru

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas