Dunia Online for Android Phone

4.3 (3 Reviews)
RPG by Jawa Online
271 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Jawa Online

Kategori

RPG

Versi Terbaru

12.2

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

11 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Dunia Online - adalah game online RPG untuk perangkat mobile buatan developer Indonesia, Jawa Online. Versi ini untuk Android Phone saja.

Intro game:

Konon setelah sekian lama waktu berjalan, dunia mulai terpecah, muncul 2 dunia yang berbeda di belahan Timur dan Barat, satunya adalah dunia Barat pengikut Dewa Cahaya, yang mengemban perintah Dewa Matahari untuk melindungi Kota Matahari, melawan Dewa Kematian dan Dewa Perang, satunya lagi adalah dunia Timur pengikut berbagai Dewa Langit, yang mengemban perintah menyelamatkan penerus Dewa Tani.

Kedua dunia ini saling menciptakan keseimbangan dengan saling mengenal satu sama lain tetapi saling berlawanan, mereka terbiasa dengan kehadiran pihak lawan, saling memahami, saling berseteru, saling bersahabat.

Mereka mengembangkan pengikutnya masing-masing, dan menciptakan aura dunia yang berbeda, saling berhadapan dalam harmoni. Kedua dunia ini akan menghadapi ujian yang sama, di antara manusia dan dewa, bagaimana agar bisa hidup berdampingan? Siapa yang akan menjadi penguasa dunia? Download sekarang juga di JalanTikus.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (11 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Dunia Online for Android Phone
12.2

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas