Dragon Warrior

4.3 (3 Reviews)
Petualangan by Arrasol
2 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Petualangan

Versi Terbaru

1.3

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

24 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Dragon Warrior - Salah satu aksi baru dan perang yang seru dari game petualangan Arrasol. Bermain game di Android kamu sekarang lebih seru dan menantang dengan hadirnya Dragon Warrior. Permainan dengan cerita yang menarik dalam dunia perang. Bertahan menjadi yang terbaik dan membela diri dari serangan monster dan sekumpulan samurai jahat lainnya.

Dalam permainan Dragon Warrior ini kamu dapat memainkan dua tipe permainan. Pertama dengan tipe action; dimana pemain akan menikmati permainan seru dan menarik. Setiap level akan menjadi tantangan besar bagi setiap pemain. Tipe kedua, ada tipe bermain life and death . Tipe game ini akan dibuka setelah pemain berhasil menyelesaikan tipe action. Pemain akan merasakan serunya permainan dengan berbagai jenis senjata dan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak koin!

Kamu akan ditemani dengan para heroes yang kuat, tangguh dan pemberani di game ini. Dragon Warrior memberikan banyak heroes hebat yang bisa kamu pilih, maka dari itu, ayo lewati semua rintangan dan ikuti serunya petualangannya! Tingkatkan kemampuan/skill yang kamu miliki beserta dengan item-item yang kamu miliki agar kamu bisa bertahan dan bertambah kuat.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (24 MB)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas