Dragon City MOD APK

2.5 (2 Reviews)
597 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

10.5.2

Update Terakhir

23 September 2020

Ukuran File

131 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT! kalian udah tau game Dragon City MOD APK? Simak yuk ulasan berikut ini!

Download Dragon City MOD APK

Punya apa yang diperlukan untuk menguasai permainan naga ini dan mengumpulkan serta membiakkan berton-ton naga bernapas api yang menggemaskan? Latih mereka sesuai keinginan kalian, kembangkan koleksi Kalian, bangun kota Kalian, dan buktikan kekuatan Kalian untuk menjadi Master Naga terbaik di dunia!

Bangun Kota Naga di pulau-pulau terapung, penuhi dengan pertanian, habitat, bangunan dan berton-ton naga! Berkembang biak lucu, bayi naga, perlakukan mereka dengan baik dan bangun peternakan untuk memberi makan dan mengembangkan mereka menjadi monster yang menakjubkan untuk memperluas koleksi Kalian dan bertarung dengan mereka di Arena PvP game!

Bergabunglah dengan Master Naga lainnya dalam game dengan bergabung dengan Aliansi! Berinteraksi dalam obrolan, berpartisipasi dalam acara Aliansi, berdagang Orbs, dan membuka hadiah khusus.

Gabungkan naga Api, Alam, Murni, Legenda, dan banyak elemen lainnya, untuk membiakkan hibrida unik dan memperluas koleksi Kota Naga Kalian. Kalian juga dapat mengumpulkan naga dari acara di dalam game!

Nah tunggu apalagi sobat JT! download Dragon City MOD APK sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (131 MB)

Versi Lainnya

Dragon City MOD APK
10.5.2

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas